; charset=UTF-8" /> Kalapas Santuni Anak Panti Asuhan - | ';

| | 113 kali dibaca

Kalapas Santuni Anak Panti Asuhan

Bintan, Radar Kepri- Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Tanjungpinang mengadakan bakti sosial (baksos) ke masyarakat seputaran Lapas. Kali ini bersambung ke Panti Asuhan Bina Insani dan Pesantren Bina Inayah Bintan di kawasan seputaran Lapas kilometer, Kamis ( 23/04)pukul 09.00 wib hingga selesai.

Kalapas Kalas II A Tanjungpinang, Wahyu Hidayat bersama anggotanya bersosialisasi dan menyambangi dan berikan Tali Asih berupa sembako , dan santuan berupa uang tunai kepada Panti Asuhan Bina Insani serta Rumah Anak Sholeh Inayah Bintan, guna membantu untuk meringankan beban akibat dampak covid-19.

Wahyu dalam penyampaiannya.”Kami sangat berharap sedikit bantuan ini dapat membantu untuk kebutuhan anak – anak asuh disini , semoga menjadikan anak yang Sholeh dan Sholehah, dan berguna bagi negara dan bangsa, menjadi anak yang hebat dan berbudi luhur.”harapnya.

Adapun tali asih yang berikan berupa, beras, telur, minyak goreng, mie instan dan lainya juga APD.
Pengurus Rumah Anak sholeh. Inayah Bintan beserta anak asuh sangat berterima kasih kepada kalas dan anggota, atas bantuan ini,dengan iringan doa dan dilantunkan iringan serta ayat suci Alquran di tujukan kepada kalapas beserta anggotanya.(waty)

Ditulis Oleh Pada Kam 23 Apr 2020. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek