; charset=UTF-8" /> Jumat Curhat, Acuan Tingkatkan Pelayanan - | ';

| | 46 kali dibaca

Jumat Curhat, Acuan Tingkatkan Pelayanan

Tanjungpinang, Radar Kepri – Polresta Tanjungpinang dan Kapolsek kota Tanjungpinang mengadakan Jumat Curhat bersama tokoh masyarakat di kedai kopi laut jaya plantar II. Jumat (20/1)

Jumat Curhat tersebut dihadiri langsung oleh Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol Heribertus Ompusunggu dan di dampingi oleh Waka Polresta Tanjungpinang Akbp Arief Robby Rachman, Kapolsek Tanjungpinang kota Akp Sandy Pratama Putra dan seluruh PJU Polresta Tanjungpinang.

Kegiatan ini guna mendengar langsung masukan dan keluhan masyarakat untuk kemajuan Institusi Polri khususnya seluruh jajaran polresta Tanjungpinang dengan cara bertatap muka.

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si.,mengatakan, lewat inovasi tersebut pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian khususnya Polresta Tanjungpinang dan jajaran.

“Kegiatan ini masih tetap dilaksanakan. Selain mendengarkan aspirasi, Jumat Curhat bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat,” ujar Kapolres

Di samping itu, menurutnya Jumat Curhat juga sebagai mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polresta Tanjungpinang tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

“Seperti tadi warga menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan kepolisian, supaya kami bisa tindaklanjuti segera,” Ucapnya (mona)

Ditulis Oleh Pada Sab 21 Jan 2023. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek