; charset=UTF-8" /> Jenazah Korban Kebakaran Dibawa ke Tanjungpinang - | ';

| | 3,981 kali dibaca

Jenazah Korban Kebakaran Dibawa ke Tanjungpinang

Bupati Anambas, Abdul Haris.

Bupati Anambas, Abdul Haris.

 

Tanjungpinang, Radar Kepri-Pemerintah kabupaten kepulauan Anambas telah memberikan bantuan dan perhatian penuh pada korban kebakaran.Untuk korban yang meninggal atas nama Suton telah dibawa ke Tanjungpinang dengan memakai kapal Anambas 1.

Hal ini disampaika  Bupati Anambas Abdul Haris saat dikonfirmasi radarkepri.com melalui ponselnya, Jumat (20/05) siang.”Jenazah almarhum Suton sudah dalam perjalanan dengan kapal Anambas 1 meuju Tanjungpinang. Tadi sekitar jam 13 00 Wib berangkat dari Terempa.”kata Bupati.

Sedangkan untul korban yang rumahnya habis terbakar, jumlahnya 14 rumah bukan 30 rumah sebagaimana di infokan warga.”Mereka yang kehilangan rumahnya, saat ini ada yang menumpang dirumah saudaranya. Bagi yang tidak memiliki saudara, kami sudah siapkan tenda dan posko darurat. Tentu saja kami sangat memperhatikan korban musibah ini.”jelas Abdul Haris.

Pihaknya juga sudah melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk memberikan solusi pada para korban.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 20 Mei 2016. Kategory Anambas, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek