; charset=UTF-8" /> Jelang Ramadhan, Satlantas Gelar Razia Setiap Hari - | ';

| | 893 kali dibaca

Jelang Ramadhan, Satlantas Gelar Razia Setiap Hari

Petugas Satlantas Polresta Tanjungpinang sedang menggelar razia menyambut Ramadhan.

Petugas Satlantas Polresta Tanjungpinang sedang menggelar razia menyambut Ramadhan.

Tanjungpinang, RadarKepri-Menjelang bulan suci Rahmadhan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Tanjungpinang menggelar razia rutin di berbagai titik dalam Kota Tanjungpinang. Seperti terlhat di Jl Suka Berenang, Kamis (19/06) sore, akibatnya puluhan kendaraan sepeda motor terjaring dan ditilang dalam operasi tersebut.

Semua kendaraan yang terjaring diamankan di Mapolresta Tanjungpinang guna ditindaklanjuti sesuai undang-undang yang berlaku. Namun belum diketahui, kapan surat tilang tersebut akan dilimpahkan ke pengadilan Negeri Tanjungpinang.

Pantauan media ini di lapangan razia, yang di gelar oleh Satlantas Polresta Tanjungpinang menjadi sorotan masyarakat. Petugas menghimbau masyarakat agar mentaati peraturan yang di tentukan, menyadari untuk melengkapi kaca spion dan surat-surat kendaraannya.

Terlihat juga pemilik motor yang di tilang oleh Satlantas Polresta Tanjungpinang pasrah ditilang karena kendaraan tidak di lengkapi kaca spion dan surat-surat.

Kemudian awak media ini yang juga terjaring razia tersebut menanyakan kepada salah satu anggota Satlantas yang sedang memeriksan surat-surat kendaraannya.”Sore pak, ini razia rutin ya.”tanya media ini.

Petugas tersebut menjawab.”Iya mas, razia ini di lakukan setiap hari. Bagi pemilik kendaraan yang kena tilang di persilahkan membayar denda di pengadilan sesuai tanggal yang ada di surat tilang tersebut.”terangnya.

Informasi yang berkembang ditengah masyarakat, menjelang Ramadhan dan lebaran ini harus berhati-hati, karena ada dugaan dijadikan momen bagi segilintir oknum kepolisian untuk menarik keuntungan.”Jika memang untuk menertibkan kendaraan, seharusnya polisi memberi arahan terhadap pengendara untuk melengkapi surat-surat kelengkapan kendaraan atau SIM. Jika tidak memiliki SIM, ya disaran diuruskan.”himbau warga yang meminta namanya tidak ditulis itu.(chendy)

Ditulis Oleh Pada Kam 19 Jun 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek