; charset=UTF-8" /> Jangan Pilih Caleg Yang Tebar Uang - | ';

| | 1,202 kali dibaca

Jangan Pilih Caleg Yang Tebar Uang

Sirajudinnur ketika bersosialisasi dengan warga Tanjung Uma.

Sirajudinnur ketika bersosialisasi dengan warga Tanjung Uma, Senin (31/03).

Batam, Radar Kepri-Calon legislatif (caleg) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)  Dapil IV kota Batam untuk DPRD Provinsi Kepri, Sirajudinnur disambut hangat oleh warga Tanjung Uma, Kecamatan Lubuk Baja, kelurahan Tanjung Uma. Kedatangannya dalam rangka bersosialisasi terkait pencalegkan diirinya di dapil IV kota Batam. Terlihat sepanjang perjalannya menuju Pelantar Tigo, warga sudah menanti kedatangan Sirajudinnur  yang langsung disalaminya.

Menurut Sirajudinnur.”Kampung ini tempat bermain saya sewaktu saya masih remaja. Jadi saya juga tidak asing lagi bagi warga Tanjung uma ini.”kata Sira sapaan Sirajudinnur pada awak media ini, Senin (31/03) di Tanjung Uma.

Dalam bersosialisasi dengan warga selaku konstituen, dikatakan Sarajudinnur, lebih efektif temu ramah dengan masyarakat ketimbang kampanye lapangan.”Karena kita bisa menyerap lansung aspirasi masyarakat yang paling bawah. Dengan bertatap muka langsung, di sinilah masyarakat bisa bicara dengan calon wakilnya  dari hati ke-hati, tanpa ada perbedaan antara caleg dengan konstituennya.”terangnya.

Dalam temu ramah, Sirajudinnur mengenalkan dirinya  kepada masayarakat setempat, minta masyarakat tidak terpancing dengan politik uang.”Karena kalau ada yang menawarkan uang, para caleg itu sudah pasti tidak akan pernah menjadi wakil bapak-dan ibu sekalian di kursi legislative. Karena merasa membeli suara bapak dan ibu untuk duduk sebagai wakil rakyat  di DPRD.”ungkapnya.

Dikatakan Sirajudinnur.”Saya tidak janji mulukt-mulukt pada bapak dan ibu sekalian, kalau saya terpilih sebagai wakil rakyat. Saya ingin susah senang bersama ibu dan bapak selama  saya menjabat 5 tahun.”jelasnya.

Sirajudinnur mengimbau warga yang hadir jangan terpancing dengan politik uang yang di berikan para caleg-caleg lain. Karena uang tersebut tidak akan bertahan lama, paling para caleg tersebut kalau menberi uang seratus dua ratus ribu saja.”Itu hanya bertahan satu hari dua hari, setalah itu mereka tidak lagi menganal ibu selama lima tahun, karena mereka sudah merasa membeli suara ibu dan bapak selama lima tahun.”tambahnya.

Sirajudinnur berharap warga berhati-hati dalam menentukan pilhan, jangan sampai salah memilih, pilahlah caleg yang berkualitas yang bisa menjadi wakil rakyat di legislative.”Saya juga, kalau menurut ibu dan bapak saya kurang pas sebagai wakilny, tidak usah pilih saya. Namun saya minta kepada ibu dan bapak sekalian tidak golput pada 9 April nanti. Karena suara bapak-bapak dan ibu-ibu, akan menentukan nasib bangsa ini ke depan.”tukasnya.(taherman)

Ditulis Oleh Pada Sel 01 Apr 2014. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek