; charset=UTF-8" /> Jalan Penghubung Desa Duara Menuju Kelurahan Pancur Akan Segera di Bangun - | ';
'
'
| | 103 kali dibaca

Jalan Penghubung Desa Duara Menuju Kelurahan Pancur Akan Segera di Bangun

Lingga, Radar Kepri-Telah lama dinanti-nantikan oleh masyarakat Desa Duara dan Kelurahan Pancur. Kini, Akses jalan satu-satunya Penghubung antara Desa Duara menuju Kelurahan Pancur, Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga akan segera dibangun.

Hal tersebut disampikan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga melalui Dinas PU. Hingga saat ini, akses jalan tersebut sungguh sangat memperhatikan sehingga tidak menutup kemungkinan akan membahayakan bagi pengendara roda dua dan roda empat saat melintasi akses jalan tersebut, apalagi ketika selesai diguyur hujan akses jalannya begitu licin.

Kepala Dinas PUPR, Novrizal melalui kepala bidang (Kabid) Bina Marga, Jeki Amanda menyampaikan, kemungkinan akses jalan tersebut akan kita kerjakan pada tahun ini. “Insya Allah akan kita kerjakan pada tahun ini, pada anggaran APBD-P,”kata Jeki dengan singkat kepada Radar Kepri, Selasa (31/3).

Sebagai mana diketahui, Jalan tersebut sangat dibutuhkan warga, selain untuk mempermudah transportasi, juga menjadi jalur perekonomian. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Rab 31 Mar 2021. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek