; charset=UTF-8" /> Tim Voly Ball Melayu Perkasa Juara - | ';
'
'
| | 85 kali dibaca

Tim Voly Ball Melayu Perkasa Juara

Lingga, Radar Kepri-Terselenggaranya lebih kurang 15 hari turnamen Volly di Sungai Pinang, Kecamatan Lingga Timur, Kabupaten Lingga telah menghasilkan Juara. Salah satunya, dari tim voly Melayu Perkasa yang telah berhasil menundukan tim Volly Rantau Panjang dengan skor 3-0.

Sehingga membawa Tim Volly Melayu Perkasa,  Rlracikan Mandala Pancur atau yang akrab di sapa Baba berhasil menjadi juara pertama turnamen Volly Sungai Pinang tahun 2021.

Atas Kemenangan tersebut Kapten Volly Melayu Perkasa, Mandala mengucapkan, rasa syukur dan bangga, atas keberhasilan ini, ini adalah peningkatan yang luar biasa.

“Karena, pada tahun lalu di Turnamen Volly nerekeh kami hanya berhasil juara 2, semua keberhasilan ini tidak lepas dari latihan, tekad untuk menjadi yang terbaik serta semangat kebersamaan yang selalu terpupuk antar sesama atlet Melayu Perkasa,”ujar Mandala Capten Volly melayu perkasa, Selasa (31/3).

Ditempat terpisah Penasehat Melayu Perkasa, Said Hendri mengucap selamat serta bangga atas keberhasilan ini.”Terimakasih buat semua para atlet, terima kasih buat semua yang sudah mendukung Melayu Perkasa hingga bisa meraih Kemenangan. Ini adalah kemenangan bersama dan tentunya ini akan menjadi pemicu semangat untuk lebih berprestasi dimasa yang akan datang,”ucapnya.(Hendra)

Ditulis Oleh Pada Rab 31 Mar 2021. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek