| | 81 kali dibaca

Isdianto Buka Sosialisasi dan Kampanye Kebersihan Petugas Sapu Jalan Sekota

Tanjungpinang, Radar Kepri, bertempat di gedung daerah, tepi laut, Jumat (13/12), plt gubernur Kepri Widianto membuka secara resmi kampanye sapu jalan sekaligus penyerahan bantuan mesin jahit bagi bank sampah. Setelah sambutan dilakukan oleh sekretaris Dinas lingkungan kota Tanjungpinang, Sialagan dilanjutkan dengan sambutan Isdianto. Dalam sambutannya ia mengucapkan Terimakasih untuk pahlawan kebersihan(petugas kebersihan). “Tanpa bapak-bapak dan ibu-ibu lingkungan yang bersih dan enak dipandang mata tidak akan terwujud”, katanya. Dilanjutkannya karena itu kegiatan ini kita lakukan. Tentunya dengan kegiatan ini semakin lebih paham tentang pengelolaan sampah. Yang lebih penting dari keberadaan bapak-bapak dan ibu-ibu ini jangan setiap rumah tangga sesukanya membuang sampah sembarang. Petugas kebersihan juga punya keterbatasan. Untuk itu saya berharap dinas kebersihan dan lingkungan memberikan himbauan. Pada kesempatan yang berbahagia ini, kita pihak pemerintah tidak tinggal diam. Pastilah kita perhatikan. Isdianto pun sempat bercerita tentang kisah hidupnya yang tidak langsung menjadi seperti sekarang ini. Orang datang ketempat kita ini semakin senang atau nyaman. Karena memang kedepan Tanjungpinang mengandalkan dari sektor pariwisata,” tukasnya.
Adapun bank sampah yang mendapat bantuan mesin jahit adalah bank sampah jam cerai sungai yang, yang diketuai oleh novita Yuslinda, bank sampah semesta, bank sampah Tanjungpinang, bank sampah kalpataru, bank sampah maju bersama dan bank sampah mitra bersama. Usai penyerahan bank sampahvtersebut acara dilanjutkan dengan penyerahan paket seragam untuk petugas sapu jalan beserta uang transportasi. Acara ditutup dengan foto bersama dengan plt didepan gedung daerah. Lanni

Ditulis Oleh Pada Sab 14 Des 2019. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek