; charset=UTF-8" /> Inventarisir Aset, Satpol PP Tarik Sejumlah Kendaraan - | ';

| | 991 kali dibaca

Inventarisir Aset, Satpol PP Tarik Sejumlah Kendaraan

Kabid Tibum Satpol PP Tanjungpinang, Omrani ketika mengecek kondisi fisik salah satu kendaraan yang ditarik,

Kabid Tibum Satpol PP Tanjungpinang, Omrani ketika mengecek kondisi fisik salah satu kendaraan yang ditarik, Kamis (28/08).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sejalan dengan penertibkan Pedagang Kaki Lima (PKL) di wilayah hukum kota Tanjungpinang, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota Tanjungpinang, melalui Kepala Bidang Ketertiban Umum (Kabid Timbum) Omrani, juga menertibkan sejumlah aset, terutama kendaraan di Satpol PP Pemko Tpi.

Penertiban dimulai, Kamis (28/08) dengan menarik kendaraan dinas (motor dan mobil) yang tidak dirawat bahkan sebagian telah menjadi rongsokan yang selama ini dikuasai oleh anggota Satpol PP ataupun yang telah dimutasi

Hal ini dikatakan Omrani, ketika di jumpai Radar Kepri di halaman kantornya Kamis (28/08) terkait dengan banyaknya aset yang perlu di invenarisir.”Sebelum ada pemutihan dan lelang, seluruh aset itu kita kumpulkan, termasuk motor dan mobil.”kata Omrani.

Menurut Omrani.”Kini kita tarik guna di serahkan kedaerah. Sayang kalau tidak dipakai.”Katanya.

Ketika ditanya, berapa banyak kendaraan dinas yang di pakai anggota Satpol, Omrani, mengatakan.”Saya sendiri belum juga mengetahuinya, berapa semua jumlah kendaraan dinas yang dipakai anggota itu. Nantilah kita hitung, anggota sudah saya perintahkan menjemput kendaraan itu.”ujar Omrani.

Kemudian lanjut Omrani.”Setelah kita tarik semua kendaraan yang ada, kita serahkan ke pemerintah, terserah mau diapakan. Di lelang atau mau diputihkan, itu terserah, yang jelas aset daerah itu kita tarik dulu.”Tutup Omrani.

Selang beberapa menit kemudian sebuah mobil Patroli Satpol PP datang dengan membawa dua unit kendaraan merek Beijing. Satu di antara kedua unit sepeda motor tersebut, sudah rusak, bahkan kedua roda dan mesinnya sudah terpisah dari bodinya, Bahkan semua alat-alat kendaraan itu seperti sengaja di preteli alias dibongkar.

Pihaknya juga tidak akan segan-segan untuk menindak tegas, jika ditemukan ada aset tersebut telah berpindah tangan atau dijual,(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Kam 28 Agu 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek