; charset=UTF-8" /> Insentif Anggota Linmas Kabupaten Lingga Naik - | ';
'
'
| | 96 kali dibaca

Insentif Anggota Linmas Kabupaten Lingga Naik

Lingga, Radar Kepri-Anggota perlindunga masyarakat (Linmas) Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri) dapat kenaikan insentif dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga.

Sebagaimana diketahui, semulanya insentif tersebut Rp 250.000, kini menjadi Rp 350.000 per bulan.

Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar mengatakan, dinaikkannya insentif tersebut, selain karena meningkatnya APBD Lingga, tapi juga sebagai bentuk apresiasi pemerintah daerah terhadap kinerja Linmas.

“Kedepan ada kegiatan yang harus kita kawal dan kita jaga. Baik itu keamanan, maupun ketertibannya. Apalagi nanti ada Pilkada, Pilkades, pemilihan BPD, maka disini peran serta Linmas sangat dibutuhkan,” kata Nizar saat menyerahkan insentif anggota Linmas, di Aula SMAN 1 Lingga, Selasa (12/11).

Ia menilai, memang apa yang diberikan Pemda saat ini hanyalah bagian-bagian kecil. Tapi kata dia, pengabdian dan kerja keras serta keikhlasan para anggota Linmas sangat patut untuk terus dihargai.

“Uang ini adalah bentuk penghargaan, jangan dipandang besar kecilnya, tapi keikhlasan bapak dan ibu anggota Linmas sangat kami hargai,” ujarnya.

Pihaknya berharap, seluruh masyarakat Kabupaten Lingga, bersama aparat penegak hukum dan Linmas dapat sama-sama mengawal keamanan di Negeri Bunda Tanah Melayu agar terus aman hingga kedepannya. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Rab 13 Nov 2019. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek