; charset=UTF-8" /> Inilah Target Satpol PP Natuna Jelang Pemilu Serentak - | ';

| | 134 kali dibaca

Inilah Target Satpol PP Natuna Jelang Pemilu Serentak

Natuna, Radar Kepri-Mendekati pemilu serentak tahun 2019 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Natuna Selasa, (21/08) sekitar pukul 09.00 WIB pagi ini berikan sosialisasi kepada puluhan Linmas, RT dan RW serta Kaling se-Kelurahan Bandarsyah Kecamatan Bunguran Timur.

Pada sosialisasi tersebut, Pihak Satpol PP banyak dan Kelurahan banyak menampung berbagai pengaduan dari peserta Sosialisasi, Mulai dari persoalan Rumah jam tamu di Rumah Kos dan Rumah Pribadi, Lokasi Balapan Liar di Pering, serta Penyalah Guna Lem Pox dan Komix serta adanya dugaan aliran keagamaan “sesat” di Sekitar Kabupaten Natuna khususnya Ranai Kelurahan Bandarsyah.

Lurah Kelurahan Bandarsyah Suhardi, sangat memberikan apresiasi kepada pihak Satpol PP yang melakukan sosialisasi. Lurah juga menghimbau agar Linmas, RT, RW dan Kaling agar dapat mengatasi berbagai masalah yang akan timbul di wilayahnya menghadapi pemilu serentak tahun 2019.

Selain itu Suhardi, juga menegaskan kepada RT dan RW sekeluarahan Bandarsyah, agar menyampaikan kepada warganya segera melakukan perekaman KTP bagi masyarakat yang belum melakukan perekaman KTP.

Suhardi juga menegaskan kepada RT dan RW kalau ada warga pendatang baru lebih dari satu bulan Ketua RT/RW wajib menanyakan apakah warga tersebut hanya bersifat sementara atau mau menetap harus kita ketahui. “Himbau Suhardi.

Kepala Bidang (Kabid) perlindungan masyarakat Satpol PP Kabupaten Natuna Nanang, didampingi beberapa jajaran kasinya itu kepada Linmas, RT, RW dan Kaling Selasa, (21/08) pagi ini menyampaikan,
“Bila ada gangguan ketertiban umum dimasyarakat yang sudah tidak dapat diatasi, Bapak dan Ibu, serta masyarakat dapat lansung melaporkan lansung ke pada kami di Satpol PP yang 24 jam jaga.”Ungkapnya.

Nanang, Usai sosialisasi kepada Media ini menyampaikan, “Kami Satpol PP kedepan akan segera melakukan pembinaan mental kepada anggota Linmas yang ada, selama ini kita akui anggota Linmas memang kurang pembinaan, mereka hanya aktif hanya setahun sekali. Insya’Allah kedepan seluruh anggota Linmas akan kita aktifkan akan kita adakan piket dan patroli bersama dengan Satpol sekurang sekurang nya kita akan kasih mereka jadwal piket 3 kali dalam satu bulan. Terkait anggaran, memang belum ada tetapi kalau mereka Linmas tersebut sudah aktif kembali Insya’Allah akan kita ajukan anggaran insentifnya. “Terang Nanang.

Akhir acara pihak kelurahan menyerahkan uang insentif kepada RT, RW dan Kaling se-Kelurahan Bandarsyah. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Sel 21 Agu 2018. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek