; charset=UTF-8" /> Inilah Janji Ansar Pada Buruh - | ';

| | 169 kali dibaca

Inilah Janji Ansar Pada Buruh

Tanjungpinang, Radar Kepri-Ratusan masa buruh yang menggelar aksi demo, Senin (29/11) di kantor Gubernur Kepri di Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang, sekitar pukul 18 15 Wib akhirnya membubarkan diri setelah 5 perwakilannya bertemu dan berdialog langsung dengan H Ansar Ahmad SE MM, Gubkepri.

Buruh yang mayoritas dari Batam itu menyetujui permintaan Gubernur Kepri yang akan berkoordinasi dan berdialog dulu dengan Walikota Batam untuk menentukan sikap dalam mengambil keputusan.”Pak Gubernur meminta waktu 2 hari sebelum menentukan sikap karena Batam ada Walikota, jadi perlu koordinasi dengan pak Walikota.” sebut orator demo sebelum membubarkan diri kembali ke Batam.

Nanti setelah koordinasi, Gubernur akan menyampaikan ke buruh hasil pertemuan dengan Walikota Batam, HM Rudi. Selama proses berlangsung, Gubernur menghimbau buruh tetap menjaga kondusifitas usaha di Batam dan Kepri agar investor tetap masuk dan nyaman berinvestasi.

Para pendemo akhirnya membubarkan diri dengan tertib dan aman.(Irfan)

Ditulis Oleh Pada Sen 29 Nov 2021. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek