; charset=UTF-8" /> Inilah Hasil STQ ke VI Tingkat Propinsi Kepri Tahun 2015 - | ';

| | 1,310 kali dibaca

Inilah Hasil STQ ke VI Tingkat Propinsi Kepri Tahun 2015

Wagub Kepri DR H M Soeryo Respationo SH MH serahkan piala bergilir ke Bupati Tanjungbalai Karimun, DR H Nurdin Basirun.

Wagub Kepri DR H M Soeryo Respationo SH MH serahkan piala bergilir ke Bupati Tanjungbalai Karimun, DR H Nurdin Basirun.

Natuna, Radar Kepri-STQ ke VI tingkat provinsi di Natina telah usai menghasilkan sejumlah juara. Berdasarkan keputusan Dewan Hakim Nomor : 003/DH/KEP/STQ /V/ 16/ Mei Tahun 2015.

Inilah hasilnya, juara Tilawah Al- Qur’an Anak, Putra, Harapan III diraih Toni, peserta  utusan Kabupaten Natuna, harapan II Atas nama Prayoga utusan Kabupaten Lingga, terbaik I utusan Kabupaten Karimun.

Juara terbaik Tilawah Putri, Juara I diraih Raqib utusan Kabupaten Bintan, Juara II, M Sahrul dari Tanjungpinang, dan juara III, Aidil dari Kabupaten Tanjungbalai Karimun, Juara  1 Juprizan dari Batam dan Putri III dari Kota Tanjungpinang juara, II Ayu Nopiana Bintan, juara I Ismi Lalilita dari Kota Batam dan juara III Andini Lingga, juara II, Nurhalimah dari Natuna, juara I Srirahayu Lestari dari Karimun

Dewasa putra, juara I Matdika Satlubis dari Kabupaten Bintan, juara II Awaludin dari Kota Batam dan juara III Abdulah dari Tanjungbalai Karimuan. Juara harapan I utusan Kota Tanjunpinang, harapan II utusan Kabupaten Kepulauan Anambas, juara harapan III diraih Kabupaten Lingga.

Qoriah terbaik I diraih oleh Kabupaten Karimun, juara II Kota Tanjungpinang dan juara III Kota Batam. Harapan I Anambas, II Natuna, III Lingga. Untuk Hafis II Jus, juara I Kota Batam, juatra II Tanjungpinang, Harapan I Lingga II Natuna

Hafis Harapan I Tanjungpinang, II Natuna, III Anambas. Hafis 5 jus, juara I Kota Tanjungpinang, II Karimun, III Rahman Saputra Natuna, Harapan I Asep Hidayat dari kota Batam, II Cik Syukur, Lingga, III, Tianto dari Anambas. Hafis 5 jus, juara I Natuna, juara II Elfa Yatul Rosidah dari Karimun, III Linda Tanjungpinang, Harapan I,  Anambas I Batam III Lingga II.

Untuk10 Jus Hafis putra, juara  I, M Ilyas Bintan,  juara II Kiki dari Karimun, juara III Ahmad Badri Tanjungpinang, Harapan I Batam, II Anambas, III Jurais Natuna. 10 Jus putri, juara I Siti dari Tanjungbalai Karimun, II Anambas, III  Rika Nujamila Batam, harapan I Suhartini dari Bintan, harapan II Fartiah Kota Tanjungpinang dan harapan III Sartijah dari Lingga.

Kategori 20 jus Putra, juara I Saylahudin dari Natuna, juara II Nur Qolis dari kota Batam dan juara III Husep Hidayat Tanjungpinang, juara harapan I dari Karimun, II Acep Adriadi Bintan III M Fajar dari Anambas.

Hafis 20 Jus Putri jJuara terbaik I Nia dari Karimun, Juara II Yaya Muawanah dari Tanjungpinang, Juara III Anita dari Kota Batam, Harapan I Fatimah Tuzahra dari Anambas

Hapis 30 Jus Putra Juara terbaik I dari Kabupaten Natuna, II Syahbani dari Tanjungbalai Karimun, III Ahmad Hambali dari Kota Batam Juara Harapan I, Turhamun dari Kabupaten Bintan, Harapan II Kabupaten Anambas dan Harapan III, Ahmad Subekti dari Kota Tanjungpinang.

Hafis 30 Jus, Putri juara terbaik I Kota Batam, terbaik II dari Kota Tanjungpinang,  terbaik III, Titi Alawiyah dari Kabupaten Tanjungbalai Karimun. Juara Harapan I Kabupaten Natuna, II Siti Muktiha Kabupaten Anambas, Harapan III, Bintan.

Juara terbaik tafsir Al-Qur’an, terbaik I Kota Tanjungpinang, ke II Syaifullah dari Tanjungbalai Karimun juara III Syahipul Huda  dari Kabupaten Anambas. Juara Harapan I Zainal Abidin dari Tanjungbalai Karimun ke II danri dan ke III dari Batam.

Golangan bahasa arab Putri, juara I diraih Kota Batam, Juara II, Umu Habiba dari Kabupaten Karimun, Juara III Tri Sudarmi Kota janjungpinang. Juara harapan I diraih Hayatun Nufus dari Kabupaten Bintan, harapan II Siti Aysah Natuna, harapan  III diraih Anambas.

Lomba Qosidah Rebana, Juara terbaik I diraih Kabupaten Karimun dengan nilai 444, Juara II Kota Tanjungpinang dengan nilai 440, juara III diraih oleh Kota Batam dengan nilai  425. Sedangkan juara harapan I diriah Kabupaten Lingga, Harapan II dengan nilai 388 diraih oleh Kabupaten Natuna, Harapan III Kabupaten Anambas dengan jumlah nilai 371.

Juara terbaik pawai Tak’aruf, juara 1 Kabupaten  Bintan, II  Kabupaten Natuna, Juara III Kota Tanjungpinang, Harapan I lingga, II Batam, III Anambas, IV Karimun.

Juara lomba stand, juara terbaik I Kabupaten Lingga, terbaik II Kabupaten Bintan, Terbaik III Kabupaten Natuna, juara harapan I Karimun, Harapan II Kota Batam, harapan III kota Tanjungpinang  dan harapan IV Kabupaten Anambas.  Itulah keputusan dewan hakim nomor 004/DH/KEP /STQ/ 2010.(herman)

Ditulis Oleh Pada Sen 18 Mei 2015. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek