; charset=UTF-8" /> Inilah Hasil Rakerda I DPD APDESI Kepri - | ';

| | 123 kali dibaca

Inilah Hasil Rakerda I DPD APDESI Kepri

Gubernur Kepri foto bersama dengan APDESI Kepri dan kepala Desa.

 

Tanjungpinang, Radar Kepri-Gebenur Kepri, H Isdianto SSos MM mengadakan Jamuan makan malam dengan Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Rakerda I DPD APDESI) di Gedung Daerah Tanjungpinang pada jam 20.00 wib Tanggal (28/7).

Dalam jamuan makan malam yang diadakan di Gedung Daerah TanjungPinang Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (ADEPSI). Inilah hasil rakerda yang diserahkan ke Gubernur Kepri.

(1).Meminta Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau menjadikan pembangunan di Provinsi KEPRI dengan dukungan progam dan dukungan anggaran yang kongkrit yang tertuang dalam Visi Misi dan RPJMD daerah Provinsi KEPRI.

(2) Meminta pemerintah Provinsi KEPRI untuk memberikan dukungan bantuan Desa dan Kelurahan SeProvinsi KEPRI setiap tahun. Anggaran sebagai salah satu sumber pembangunan Desa dan Kelurahan sebesar Rp.300.000.000. Melengkapai usaha pemerintahan pusat dalam bentuk DD (Dana Desa) dan dari pemerintah kabupaten dalam bentuk ADD (Alokasi Dana Desa) berikut dengan progam pendampingan desa dari pemerintah Provinsi KEPRI sebagai bentuk pembinaan Kongkrit dalam usaha memajukan Desa dan Kelurahan SeProvinsi KEPRI.

(3) Meminta Provinsi KEPRI menginisiaai kebijakan Dana Purna Bakti untuk Pensiun profesi Kepala Desa yg memiliki hukum peraturan daerah (PERDA) Provinsi KEPRI.

(4) Meminta Pemerintah Provinsi KEPRI memberi dukungan lahan dan kantor untuk Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Pemerintah Daerah Seluruh Indonseia (DPD ADEPSI).Provinsi Kepri dalam menjalankan fungsinya melakukan pembinaan pembangunan Desa SeKepri dan sekaligus sebagai rumah singgah untuk urusan Desa di Ibukota Provinsi Kepri.(mona)

 

Ditulis Oleh Pada Sel 28 Jul 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek