; charset=UTF-8" /> Ini Kata Warga Terkait Laka Lantas Maut di Batu 7 - | ';

| | 375 kali dibaca

Ini Kata Warga Terkait Laka Lantas Maut di Batu 7

Tanjungpinang, Radar Kepri – Ini keterangan beberapa saksi terkait kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) maut di Kilometer 7 jalan Peralatan persisnya di lokasi Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pusara Abadi yang mengakibat korban meninggal dunia, Kamis (10/2).

Dari hasil pantuan media ini yang langsung turun kelapangan dan mendengar dari beberapa saksi yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan kepada awak media ini.

” Awal saya mendengarkan bunyi brak karena saya sibuk menjual bunga saya layani dulu yang membeli bunga dek, tapi yang saya lihat posisi korban sudah dibawah mobil yang berplat merah BP 2 T. Korban juga sempat tergelatak di TKP hampir setengah jam Karena menunggu ambulance dan polisi datang”.

Sudah setengah jam tidak kunjung datang, jadi warga di TKP sempat marah dan menyuruh untuk cepat dibawa kerumah sakit karena tangan korban sempat bergerak dengan mengunakan mobil berplat merah tersebut.

Hal itu juga disampaikan oleh saksi lain yang tidak mau namanya disebutkan. “Awalnya korban berada di belakang mobil hitam korban sempat memotong mobil hitam yang berada di depan korban tetapi korban tersenggol mobil yang berada didepannya dan terjatuh. Dari arah yang berlawanan mobil hitam Pajero berplat merah BP 2 T melintas dan melindasnya.

Sesampai di Rumah Sakit Raja Ahmad Tabib ( RAT ) provinsi korban laka lantas sudah dinyatakan meninggal dunia.

Hingga berita ini dimuat belum diketahui kapan polisi akan menggelar rekonstuksi lama maut ini agar masyarakat mengetahui kronologis kecelakaan tersebut.(mona)

Ditulis Oleh Pada Jum 11 Feb 2022. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek