; charset=UTF-8" /> Ini Janji Caleg Gerindra di Depan Pendeta - | ';

| | 1,261 kali dibaca

Ini Janji Caleg Gerindra di Depan Pendeta

Jamer S Purba SH foto bersama dengan pendeta se Kabupaten Karimun.

Jamer S Purba SH foto bersama dengan pendeta se Kabupaten Karimun.

Karimun, Radar Kepri-Calon Legislatif (caleg) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) untuk DPR-RI, Jamer S Purba SH menggelar silaturahmi dengan seluruh pendeta di Karimun, Senin (24/03). Silatuhrahmi di hadiri oleh 17 orang pendeta termasuk dari daerah kepulauan seperti Tanjung Batu, Sungai Asam, Kundur dan pulau Buru.

Jamer S Purba SH dalam silaturahminya memaparkan.”Dulu saya tidak ada niat mencalonkan diri caleg DPR-RI. Tapi saya selalu terpanggil oleh Tuhan, walaupun saya selalu menghiraukan panggilan itu. Semakin saya lawan, semakin saya terpanggil untuk maju ke DPR RI ini.”katanya.

Setelah renungan dan proses, akhirnya, kata Jamer S Purba SH.”Saya putuskan untuk maju dengan memohon doa, semoga Tuhan memberikan jalan dan kemudahan dalam pengurusan syarat – syarat untuk menjadi caleg untuk DPR-RI. Puji Tuhan dalam pengurusan administrasinya, saya selesaikan selama 5 hari, saya sangat bersyukur.”kenangnya.

Dikatakan Jamer S Purba SH.”Saya di sini tidak akan membeberkan janji-janji politik, hanya satu kata yang saya ucapkan, jika saya diberi amanah di DPR-RI. Tugas saya adalah mempertahankan hak-hak minoritas.”terang Jamer S Purba SH. Mendengar janji Jamer S Purba SH itu, para pendeta memberikan aplus denga tepuk tangan.
Lebanus Haloho, tim pemenangan Jamer S purba SH mengatakan.”Kehadiran para pendeta di sini bukan semata-mata karena ada hubungan politik atau janji politik kami dengan para pendeta. Tapi kami tim pemenangan Jamer S Purba SH melakukan Silaturahmi dan meminta doa pada para pendeta-pendeta supaya seluruh rencana kami dapat terwujud oleh kasih dan karunia Tuhan.”terangnya.

Ditambahkan.”Tadi kita sudah dengar secara langsung pengakuan dari saudara Jamer, beliau  terpanggil. Hal inilah yang menjadi alasan kami untuk meminta doa kepada saudara pendeta kita di sini.”kata Lebanus Haloho.
Sementara itu partai Gerindra memiliki 6 program aksi transformasi bangsa yaitu Membangun Ekonomi yang kuat, Berdaulat, Adil dan Makmur, Melaksanakan ekonomi kerakyatan, Membangun kedaulatan Pangan, Energi serta pengamanan Sumber daya air. Meningkatkan kualitas Pembangunan manusia melalui Program pendidikan kesehatan, sosial, Agama, dan budaya serta olahraga. Membangun Infrastruktur dan menjaga kelestarian alam serta lingkungan hidup. Membangun Pemerintah yang bebas korupsi, kuat, tegas dan efektif.(Jantua Dolok Saribu)

Ditulis Oleh Pada Sen 24 Mar 2014. Kategory Karimun, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek