''
| | 43 kali dibaca

HUT Bhayangkara ke-73, PWI Lingga Beri Kejutan Ke Kapolres

Lingga, Radar Kepri-Pesta kejutan memperingati HUT Bhayangkara ke-73 diberikan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lingga kepada Kapolres Kabupaten Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho.

Usai upacara HUT Bhayangkara Ketua PWI Lingga, Jhony Prasetya Didampingi, Wakil Jamariken Tambunan serta rombongannya sambil membawa kue Ulang tahun (Ultah) berhias lilin dan bertemakan HUT Bhayangkara di berikan langsung kepada Kapolres.

Jhony Prasetya mengatakan, tujuan Hadiah kue Ultah ini kami berikan kepada Pak Kapolres, dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019.”Semoga Polri semakin Jaya,”terang Ketua PWI Lingga Jhony Prasetya Rabu (10/7).

“Surprise ucapan selamat HUT Dirgahayu Bhayangkara ke-73 ini di berikan dengan harapan Kedepan Polri semakin Profesionalisme, modern dan terpercaya serta di cintai Masyarakat,”ungkap Ketua PWI Lingga.

Ditempat yangsama Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho yang mendapat ucapan selamat dari PWI, mengucapkan terima kasih. ‘’Ini sebuah kejutan, saya tidak menyangka Rekan-rekan Wartawan memberi suprise pada momen HUT Bhayangkara tahun ini,” ujar Kapolres.

Pada kesempatan tersebut Kapolres menjelaskan kepercayaan publik terhadap Polri selama 2016-2019 terus meningkat karena adanya Program Promoter. Bahkan. Polri menjadi salah satu institusi yang kepercayaan publiknya berdasarkan hasil survei beberapa lembaga yang dipercaya public yang terus mengalami peningkatan kepercayaan publik.

“Berbagai perbaikan terus dilakukan Polri selama 3 tahun terakhir melalui Program Promoter. Program Promoter ini meneitik beratkan pada 3 kebijakan utama yaitu peningkatan kinerja, perbaikan kultur dan manajemen media,” terang Kapolres Lingga. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Rab 10 Jul 2019. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek