; charset=UTF-8" /> HARRIS Batam Tawarkan Banyak Paket Akhir Tahun - | ';

| | 66 kali dibaca

HARRIS Batam Tawarkan Banyak Paket Akhir Tahun

Batam, Radar Kepri-Jangan bingung ke mana akan mehabiskan liburan akhir tahun 2021. Buat kamu yang tidak pulang kampung dan masih berdiam diri di Batam, kamu bisa merencanakan liburan bareng keluargamu di HARRIS Resort Waterfront Batam.

Dila Bachmid, Marketing dan Branding Manager Shared Service HARRIS Resort Waterfront Batam dan HARRIS Hotel Batam Center, mengatakan, tidak perlu menginap untuk menikmati fasilitas di HARRIS Resort Waterfront Batam, tamu yang datang hanya untuk menikmati makanan dan minuman atau sekadar mengambil paket berenang di sini juga bisa menikmati fasilitasnya. “Tinggal membeli paket yang sesuai dengan kebutuhan saja,” kata Dila kepada Radar Kepri, Rabu, 15 Desember 2021.

Adapun paket paket-paket liburan yang ditawarkan oleh HARRIS Resort Waterfront Batam di akhir tahun 2021 yakni, “Staycation di HARRIS Resort Waterfront Batam mulai dari Rp450 ribu, menginap di kamar HARRIS Room dengan pilihan tempat tidur twin bed ataupun double bed, dengan pemandangan seaview ataupun pool view,” kata dia.

Kamar juga telah kami renovasi dengan tingkat kenyamanan yang membuat pengalaman berlibur keluarga anda semakin fantastis.

“Untuk pemesanan dapat dilakukan melalui telepon atau aplikasi WhatsApp di nomor +62778381888 atau melalui online di www.discoverasr.com,” ujarnya.

Selain itu ada juga Paket Christmas “rustic dinner” Paket makan malam merayakan hari natal dengan menyantap pilihan menu yang lezat di lokasi outdoor Pantai Cemara dan dikelilingi oleh hutan pinus.

“Pengunjung juga dapat memilih untuk menikmati makan malam di tanggal 25 Desember 2021 dengan menu Mongolian Dinner atau di tanggal 26 Desember 2021 dengan menu Barbeque.Paket yang dibandrol dengan harga Rp220 ribu per orang, pengunjung juga dapat menikmati makan malam dengan hiburan alunan permainan saxophone. Untuk yang datang sekalian menginap juga dapat mengambil paket menginap dengan harga Rp1.430.000 per kamar,” ujar Dila

Paket ketiga yakni, Perayaan New Year’s Eve Dengan paket makan malam di harga Rp300 ribu per orang. “Kita tawarkan tema glow in the dark untuk menikmati makan malam di hari terakhir tahun 2021. Alunan musik akustik juga akan menambahkan suasana makan malam menjadi lebih menarik. Untuk mengambil paket menginap di tanggal 31 Desember 2021, pengunjung hanya perlu merogoh kocek Rp1,590,000 dan sudah termasuk menginap di kamar HARRIS Room, sarapan pagi dan paket makan malam NYE untuk berdua,” kata dia.

Paket terakhir yakni paket berenang “HARRIS Ceria.” Berenang di HARRIS Resort Waterfront Batam dibandrol dengan harga mulai dari Rp85 ribu per orang sampai dengan Rp150 per orang.

“Paket berenang ini juga termasuk pilihan makanan dan minuman serta penggunaan handuk. Terdiri dari kolam renang raksana variasi dengan kedalaman 1 m – 2.2 m dan juga baby pool,” tutupnya.(islah)

Ditulis Oleh Pada Rab 15 Des 2021. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek