; charset=UTF-8" /> Dugaan Korupsi Kades Matak Naik ke Penyidikan - | ';

| | 1.073 kali dibaca

Dugaan Korupsi Kades Matak Naik ke Penyidikan

Salah satu proyek bermasalah di Desa Matak.

Anambas, Radar Kepri-Penyidik Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) di Satuan Reserse dan Kriminal (Reskrim) Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) ternyata telah meninkatkan proses hukum dugaan korupsi Kepala Desa Matak, Kecamatan Kute Siantan, Anambas.ke tahap penyidikan (dik).

Hal ini terungkap ketika radarkepri.com mengkonfirmasikan dengan Kapolres KKA,  AKBP Syafrudi Semidang Sakti melalui WA, Rabu (15/12).”Ya pak Irfan.”jawab Kapolres saat radakepri.com mengkonfirmasi tentang, apakah benar penyidik sedang mengusut dugaan korupsi dana desa Matak.

Kapolres menambahkan agar media ini berkoordinasi dengan Kasat Reskrim Polres Anambas, Iptu Refi Hamdani Sitohang.”Koordinasi dengan Kasat Reskrim ya pak, trims.”saran Kapolres.

Begitu juga beredarnya kabar, bahwa kasus ini akan digelar rilis. Kapolres menyarankan.”Ya pak, untuk waktunya (rilis,red) koordinasi dengan Kasat Reskrim ya pak Irfan.”tambah Kapolres.

Menindaklanjuti saran tersebut, radarkepri.com kemudian berkoordinasi dan konfirmasi dengan Kasat Reskrim Anambas, Iptu Refi Hamdani Sitohang melalui WA-nya dihari yang sama.”Sedang dalam proses penyidikan pihak penyidik saat ini.”tulis Kasat Reskrim menjawab konfirmasi media ini.

Kasat Reskrim juga berjanji akan mengabari jika menggelar konfrensi pers terkait kasus tersebut.”Nanti kalau ada konfrensi pers dikabari.”pungkasnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Rab 15 Des 2021. Kategory Anambas, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda


Radar Kepri Indek