' '
| | 899 kali dibaca

Hanya 25 Menit, 2 Hektar Lahan Ludes Dilahap Api

Kebakaran hutan di RT 02 RW 02 Kelurahn Batu 9, Kecamatan Tanjungpinang Timur hanguskan 2 hektar lahan, Jumat (06/03),

Kebakaran hutan di RT 02 RW 02 Kelurahn Batu 9, Kecamatan Tanjungpinang Timur hanguskan 2 hektar lahan, Jumat (06/03),

Tanjungpinang, Radar Kepri- Dalam hitungan 25 menit sekitar 2 hektar lahan ludes dilahap si jago merah di jalan R H Fisabilillah RT 02/RW 02 kelurahan batu 9 kecamatan Tanjungpinang Timur, kota Tanjungpinang. Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. Jumat (06/03) siang.
Menurut ketua RT setempat, Agus ketika dijumpai radarkepri.com dilokasi kebakaran tersebut diatas mengatakan.”Kita belum tahu dari mana asal api yang membakar lahan ini. Saya sendiri baru tahu setelah asap hitam menggumpal keatas.”kata Agus.
Setelah melihat api semakin membesar,  Agus menelpon petugas pemadam kebakaran.”Tak lama kemudian 2 unit mobil Damkar milik Badan Penanggulangan bencana (PNPB) kota Tanjungpinang tiba dilokasi, langsung memadamkan api.”terang Agus.
Seorang petugas Damkar kota Tanjungpinang, yang enggan menyebutkan namanya, mengatakan.”Kami baru dapat telpon bang, makanya kami agak telat datang.”ujarnya singkat.
Pantauan radarkepri.com dilokasi kebakaran tersebut, terlihat ketika petugas damkar tiba dilokasi, api sudah mulai padam karena bahan yang mudah terbakar sudah ludes dilalap api.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Jum 06 Mar 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek