; charset=UTF-8" /> Gubernur Kepri Hadiri Pembukaan MTQ Tingkat Provinsi - | ';

| | 34 kali dibaca

Gubernur Kepri Hadiri Pembukaan MTQ Tingkat Provinsi

Tanjungpinang, Radar Kepri-Pembukaan MTQ VII Provinsi Kepulauan Riau tepatnya dia Astaka kawasan Tepi Laut Kota Tanjungpinang Kepulauan Riau (Kepri) pada Sabtu jam 19.30 Wib (19/9).

Pembukaan MTQ VII yang dihadiri oleh H.Isdianto S.sos Gubernur provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dan Wakil Menteri Agama Republik Indonesia H.Zainud Tauhid.digelar diKota Tanjungpinang,tepatnya di kawasan Tepi Laut. Acara MTQ tersebut dimulai pada tanggal 19 september sampai tanggal 23 september 2020.

MTQ VIII yang diadakan di Astaka tepatnya Tepi Laut kota Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau tahun ini terdiri dari 8 cabang dan 64 golongan. Dan turut mengundang 16 dewan hakim nasional.

Jumlah undangan dan pengunjung dibatasi guna meminimalisir rantai penyebaran covid 19. Seluruh kalangan yang terlibat dalam kegiatan ini diwajibkan untuk rapid test.dan tetap menjaga protokol kesehatan.

Adapun hadiah yang akan diterima oleh para juara MTQ VIII yaitu Rp 50 juta untuk juara pertama Rp 40 juta juara kedua, dan Rp 30 juta juara ketiga.(mona)

Ditulis Oleh Pada Ming 20 Sep 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek