; charset=UTF-8" /> Gerindra Menang, Prabowo Presiden - | ';

| | 1,657 kali dibaca

Gerindra Menang, Prabowo Presiden

Kampanye akbar partai Gerindra di Batam yang dibanjiri warga, Sabtu.

Kampanye akbar partai Gerindra di Batam yang dibanjiri warga, Sabtu (29/03)

Batam, Radar Kepri-Kampanye akbar Partai Gerindra Provinsi Kepri yang berlansung, Sabtu (29/03) di stadiun lapangan sepak bola Sei Harapan, Sekupang berlangsung meriah. Acara tersebut dihibur oleh artis KDI berlansung lancar dan tertib tersebut dengan di hadiri ribuan masa dan simpatisan serta caleg Partai Gerindra kota Batam dan Provinsi Kepri.

Walau simpatisan dan masa pendukung dari para caleg diterpa panas teriknya matahari, namun ribuan simpatisan partai Gerindra tetap bergoyang mengikuti irama laguyang dibawakan oleh artis-artis ibu kota. Sesekali mobil pemadam kebakaran yang standbye dilokasi menyemprotkan air ke arah massa.

Iman Setiawan, ketua DPC Partai Gerindra kota Batam dalam orasinya, di tengah-tengah ribuan masa simpatisannya menyampaikan.”Kalau Partai Gerindara bisa menangan dalam pemilu tahun 2014 yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 April nanti. Maka Prabowo Subianto akan melenggang menuju kursi Presiden. Apakah ibu-ibu, bapak-pakak siap untuk memenangkan Partai Gerindra, memilih Prabowo jadi Priseden ?”tanya Iman Setiawan. Masa dan simpatisan tersebut menjawab dengan kompak.”Siap.”teriak masa.

Dalam orasi politiknya, Iman Setiawan mengatakan.”Partai Gerindra siap menampung aspirasi dari masyarakat.Kami tidak akan berkhianat kepada masyarakat, sebentar lagi kita akan memilih  Priseden baru, mari kita pilih peminpin baru  yang mempunyai komitmen untuk memajukan bangsa ini. Dan peminpin yang tegas dan berwibawa itu ada pada sosok bapak Prabowo Subianto, ketua dewan pembina Partai Gerindra.”sebutnya.

Sementara itu, Heru, Jurkamnas Partai Gerindra dalam orasinya mengatakan.”Indonesia akan memilih peminpin baru, Presiden baru.Kita harus memilih peminpin yang berkualitas dan bisa bersikap tegas. Maka dari itu kita harus memenangkan Partai Gerindra dalam Pemilu tahun 2014  ini. Kalau Partai Gerindra menang, maka Presidennya Prabowo Subianto, beliau adalah sosok peminpin yang yang cerdas dan berkualitas.” Ungkapnya.

Partai Gerindra dalam pemilu kali ini harus bisa menjadi pemenang.”Kita tidak mau jadi partai pecundang dan kemenangan harus kita rebut. Agar negeri ini dipimpin oleh sosok yang cerdas, tegas dan bijaksana, agar tidak gampang diobok-obok oleh Negara lain.”terang Heru dalam orasinya.

Dalam kampanye akbar  Gerindra dihadiri oleh Ketua DPD Kepri, Ririn Wasiti dan pembina  Partai Gerindra Kepri, Saparudin Muda dan caleg dari kota Batam dan Provinsi Kepri. Mereka juga berorasi silih berganti dengan janji-janji menbawa Batam dan Kepri ke arah yang lebih baik.(taherman}

Ditulis Oleh Pada Sen 31 Mar 2014. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek