' '
| | 2.394 kali dibaca

Fotografer dan Satpol PP Tanjungpinang Nyaris Adu Jotos

Fotografer dan Satpol PP Pemko Tanjungpinang yang nyaris adu jotos gara=gara merasa sama-sama menjalankan tugas.

Fotografer dan Satpol PP Pemko Tanjungpinang yang nyaris adu jotos gara=gara merasa sama-sama menjalankan tugas dalam acara karnaval pawai pembangunan sampena HUT kota Otonom, Sabtu (01/11).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Dalam rangka memeriahkan hari jadi kota otonom Tanjungpinang ke 13, dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) kota Tanjungpinang menggelar acar karnaval di Melayu Square, Jalan Hang Tuah Tepi Laut Tanjungpinang, Sabtu (01/11).
Dalam kerumunan masa pengunjung yang ingin menyaksikan pawai karnaval tersebut, terjadi insiden kecil ketika seorang petugas dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota Tanjungpinang yang bertugas adu mulut dengan seorang fotografer Humas kota Tanjungpinang.
Insiden bermula ketika, pengunjung berkerumun ingin menonton acara tersebut, petugas Satpol berinisial, Is mengawasi dan menyuruh mundur para penonton tersebut. Kebetulan fotografer humas sedang memotret acara tersebut juga disuruh mundur. Tidak terima disuruh mundur petugas, terjadilah pertengkaran mulut antara petugas Satpol PP dan fotografer Humas Pemko tersebut.
Rk, fotografer hunas pemko itu berucap.”Saya ini kerja dan bertugas, anda jangan main usir saja.”Kata Rk. Kemudian Is yang merasa juga sedang bertugas, mengungkapkan.”Soal kerja bukan anda saja yang bertugas. Saya-pun juga bertugas. Saya menyuruh mundur anda dengan sopan. Anda jangan begitu.”jawab petugas Satpol PP itu.

Suasana semakin tegang, sempat saling mengenalkan diri.”Saya ini fotografer Pemko.”teriak RK dan dijawab petugs Satpol PP.”Saya Petugas Satpol PP.”tegas Is.

Ketegangan tersebut bisa dilerai oleh seorang teman dari kedua yang berseteru tersebut. Kepala Bagian Humas (Kabag Humas) Pemko Tanjungpinang, Faisal Pahlevi dijumpai awak media ini dilokasi acara tersebut, terkait dengan insiden kecil yang terjadi dengan anak buahnya dengan seorang petugas Satpol PP tersebut, mengatakan.”Bisalah itu bang, terkadang petugas Satpol PP itu juga ada aroganya.”ujar Faisal Pahlevi.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sab 01 Nov 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda