| | 16.223 kali dibaca

Enam Jam Pasca Operasi, Walikota Tanjungpinang Mulai Sadar

Yan Fitri saat membezuk H Lis Darmansyah.

Batam, Radar Kepri-Setelah hampir 6 jam menjalani operasi pembuangan daging tumbuh dibagian belikat kanan, Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH akhirnya siuman dari pembiusan total selama operasi di RS Awal Bross, Batam.

Saat ini Lis,sapaan H Lis Darmansyah telah sadar namu masih dibawah pengaruh obat obat bius.”Dimana kita inj.”itulah kalimat pertama yang terucap dari Lis pada istrinya Yunairni Pustoko Weni.”Dirumah sakit bang. Abangkan masuk rumah sakit siang tadi.”jawab Weni.

Pantaun radarkepri.com di ruang pemulihan lantai 5 kamar 555 RS awal Bross, meskipun belum sadar total, namun dengan telah bisa berkomunikasi menandakan masa kerja bius total sudah habis.

Pengunjung yang membezuk diantaranya Wakapolda Kepri, Kombes Pol Yan Fitri H yang merupakan abang kandung H Lis Darmansyah dan Rakaveni, istri HM Soeryo Respationo.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sab 05 Mar 2016. Kategory Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda