' '
| | 1.481 kali dibaca

Dua Maling Spesialis Pembobol 12 Rumah Tak Berpenghuni Ditangkap

Inilah dua maling spesialis pembobol rumaj yang ditinggal pemiliknya saat ditangkap Polsek Tanjungpinang Timur.

Inilah dua maling spesialis pembobol rumah yang ditinggal pemiliknya saat ditangkap Polsek Tanjungpinang Timur.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjungpinang Timur, khususnya unit Reskrim Polsek Tanjungpinang Timur bersama Opsnal Reskrim Polres Tanjungpinang berhasil menangkap dua pelaku pencurian dengan pemberatan (curat), Selasa (22/03)sekitar pukul 16.15 Wib. Dua spesialis curat ini berinisial DH (22) dan RH (24) warga Tanjungpinang.

Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Wahyu Norman Hidayat SH, Sik mengungkapkan, dua pelaku biasa beraksi di rumah-rumah yang ditinggal penghuninya pada siang hari. Kemudian setelah di interogasi, kedua pelaku mengaku telah beraksi di 12 tempat kejadian perkara (TKP)di Tanjungpinang.

Polisi menemukan barang bukti yaitu 9 unit handphone,1 unit laptop,2 unit tv, 1 unit printer, 6 buah jam tangan, 1 buah powerbank, 1 buah camera digital, 2 buah obeng, 1 buah sangkur dan unit sepeda motor merk Yamaha Mio.

Kini 2 tersangka diamankan beserta dengan sejumlah barang bukti tersebut ke Polsek Tanjungpinang Timur untuk dilakukan pengembangan dan kemungkinan adanya pelaku lain,termasuk penadah barang curian tersrbut.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sel 22 Mar 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek