; charset=UTF-8" /> DPRD Lingga Gelar Rapat Paripurna Penetapan Kepala Daerah 2021-2024 - | ';
'
'
| | 45 kali dibaca

DPRD Lingga Gelar Rapat Paripurna Penetapan Kepala Daerah 2021-2024

Lingga, Radar Kepri-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lingga menggelar rapat paripurna. Rapat paripurna itu dalam rangka pengumuman usulan pengesahan pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lingga terpilih, masa jabatan 2021-2024.

Dalam paripurna tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Lingga,Ahmad Nashiruddin mengesahkan rapat paripurna pengumuman usulan pengesahan pengangkatan bupati dan wakil bupati Kabupaten Lingga terpilih, masa jabatan 2021-2024, yang dihadiri sejumlah pejabat Daerah Kabupaten Lingga, Senin (22/2)

Usai membacakan dasar hukum pelaksanaan rapat paripurna tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Lingga, Ahmad Nashiruddin dan didampingi wakil ketua I DPRD Kabupaten Lingga, Aziz Martindaz dan Wakil Ketua II DPRD Lingga, Al Ghazali, serta anggota DPRD lainnya, mengucapkan selamat kepada bupati dan wakil bupati terpilih pada Pilkada 2020.

“Semoga bupati dan wakil bupati dapat mengemban amanah sesuai dengan visi dan misi yang pernah disampaikan pada sidang paripurna penyampaian visi misi yang lalu di hadapan anggota DPRD Lingga,” ujar Ahmad Nasirudin dalam sambutannya.

Dengan demikian Ahmad Nashirudin selaku ketua DPRD Lingga serta anggota DPRD Lingga lainnya berharap, agar kedua pemimpin terpilih dapat mengemban amanah, bijak sana, bersifat terpuji, beriman, bertaqwa serta arif dan bijaksana. “Sehingga, apa yang telah disampaikan dalam visi misi tersebut dapat berjalan sebagaimana mestinya,”tutur Ketua DPRD Lingga.

Ketua DPRD Lingga juga mengucapkan, ribuan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat, para calon Bupati dan Wakil Bupati baik yang terpilih maupun yang tidak terpilih, serta para ketua-ketua partai, dan penyelenggara pemilu pada Pilkada Kabupaten Lingga tahun 2020 yang lalu.

Rapat paripurna tersebut juga dihadiri, Plh Bupati Lingga, Syamsudi, beserta OPD lingkup Kabupaten Lingga. Rapat paripurna tersebut berlangsung dengan penuh khidmat dan mengikuti protokol kesehatan covid-19.

Sebagaimana diketahui, hasil dari paripurna tersebut akan diserahkan, kepada Mendagri melalui Gubernur Kepri sebagai salah satu syarat agar bupati dan wakil bupati terpilih dapat segera dilantik menjadi definitif. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Sel 23 Feb 2021. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek