; charset=UTF-8" /> Depidar SOKSI Kepri Gelar Seminar Kewirausahaan - | ';

| | 59 kali dibaca

Depidar SOKSI Kepri Gelar Seminar Kewirausahaan

Tanjungpinang, RadarKepri – Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) melalui dewan pimpinan daerah ( Depidar ) Provinsi Kepri menggelar seminar kewirausahaan pemuda dalam menghadapi pandemic Covid-19 dan Pemberian bantuan untuk 120 UMKM Binaan SOKSI di Mega Ballroom hotel CK. Senin (20/12).

Sekjend SOKSI Muhammad Misbakhun mengatakan pada siang ini Depidar SOKSI Provinsi Kepri di bawah kepemimpinan Ade Angga seminar kewirausahaan merupakan langkah yang produktif bagi dorongan para pelaku UMKM.

Dampak pandemic Covid-19 ini yang terjadi khususnya Provinsi Kepulauan . UMKM inilah penyelamat masyarakat dengan masih bisa melakukan aktivitas usahanya dan dengan ini sudah sangat tepat dari SOKSI Provinsi Kepri mengadakan kegiatan ini.

Sementara itu Ketua Depidar Soksi Provinsi Kepulauan Riau Ade Angga mengungkapkan dengan seminar tersebut paling tidak bisa bersama sama dalam membangkitkan kembali perekonomian.

” Kita ketahui bersama UMKM merupakan bagian ekonomi daerah – daerah yang paling terdampak perekonomian akibat Covid 19 adalah daerah yang menggantungkan pendapatannya dan Tanjungpinang adalah salah satu kota yang terdampak dari Covid 19 ini. Maka kami paling tidak bisa membantu saudara kami para binaan UMKM Soksi Provinsi Kepri. Mudah-mudahan bisa membantu meringankan beban mereka semua, “tutupnya.(Mona)

Ditulis Oleh Pada Sen 20 Des 2021. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek