; charset=UTF-8" /> Corona Meluas, IGD RSUD RAT Ditutup - | ';

| | 1,759 kali dibaca

Corona Meluas, IGD RSUD RAT Ditutup

RSUD Raja Ahmad Tabib Kepri yang IGD-nya ditutup akibat corona.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Dampak pandemi Covid 19 yang trend nya meningkat berakibat Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Raja Ahmaf Tabib (RAT) ditutup untuk sementara.

Hal ini disampaikan Plt. Direktur RSUD
Raja Ahmad Tabib Dr.dr.Yusmanedi, MMRS, SpEm, Kamis (12/11) malam. Dalam siaran pers yang diterima redaksi radarkepri.com dijelaskan. Sehubungan dengan adanya beberapa nakes kami yang terpapar Covid-19 maka untuk menjaga kesehatan dan keselamatan pasien dan petugas serta memutus rantai penyebaran. Maka disampaikan bahwa Pelayanan IGD akan DITUTUP SEMENTARA mulai Kamis 12 November 2020 Pk.20.00 wib sampai dengan pemberitahuan selanjutnya.
Demikian disampaikan. Atas dukungan & dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.
M Bisri, Kadiske Provinsi Kepri selaku ketua tim Gugus Tugas Pencegahan Covid 19 dikonfirmasi radarkepri.com via WAnya membenarkan.”Iya benar, untuk 2 hari, untuk dilakukan desinfektan dan mengatur ketenagaan berhubung pasien dalam keadaan penuh.”tulisnya menjawab konfirmasi media ini.

M.Bisri mengungkapkan.”Terpapar ada 39 orang, tapi yang positif baru 2 orang, sisanya masih menunggu hasil swab”. Jawabnya.(mona)

Ditulis Oleh Pada Kam 12 Nov 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek