| | 322 kali dibaca

Bupati Safari Ramadhan di Mesjid Samrastul Imfaq

Bupati saat memberikan bantuan ke mesjid Samrastul Imfaq.

Natuna, Radar Kepri-Malam ke 14 Ramadhan, Kamis (08/06) Bupati Drs. H. Hamid Rizal Safari ke Masjid Samarastul Imfaq, Cemaga Induk, Kecamatan Bunguran Selatan, Kabupaten Natuna.

Ketatangan rombongan disambut para tokoh tokoh masyarakat dan jamaah Masjid.

Ikut dalam rombongan tersebut, selain Bupati Hamid Hamid dan istri Nurhayati Hamid Rizal. juga terlihat para kepala Dinas dan Kabag di lingkungan Pemda Natuna antaranya, Kadis Perumahan Rakyat Drs. Agus Supardi, S. Sos. Kasat Satpol PP, Asisten 1 Sekretariat daerah Natuna Tasrif, Kadis Perhubungan Iskandar DJ, Kabag Kesra Syarifudin, S. Ag. Kabag Humas, Budi Darma, Kadis Infokom Raja Darmika, Camat Kecamatan Bunguran Selatan,Erwinnadi,  Kadis Pariwisata Erson Gempa, Kepala BKD, serta beberapa rombongan lainya.

Camat Bunguran Selatan, Erwinnadi, dalam sambutannya mengatakan, “Mewakili seluruh masyarakat Bungsel, pertama kami mengucapkan terimakasih atas kedatangan Pemerintah Kabupaten Natina yaitu, Bapak Bupati beserta rombongan.

Yang pertama saya ingin sampaikan pak Bupati, karena jalan kita ini sudah jalan nasional, saya himbau  kepada masyarakat, kalau berjalan mebawa anak anak  haruslah banyak berhati hati karena sekarang  Mobil Truk  banyak berlalu lalang.”Himbau Erwin.

Bupati Natuna Drs. H. Hamid Rizal, M.Si, dalam sambutanya mengatakan, “Baru hari ini saya bisa bertatap muka dengan bapak ibu warga cemaga.

Sebagaimana bapak dan ibu ketahui bahwa Natuna sekarang lagi mendapatkan perhatian khusus oleh pemerintah pusat dalam bidang pembangunan.

Jai saya harus bolak balik ke jakarta di undang oleh pemerintah pusat,”Terang Hamid.

Masih Hamid menambahkan, pernah saya di undang 7 hari bolak balik kejakarta, Padang, Batam, Natuna, capek juga badan ini Bapak Ibu, tetapi saya pikir tidak maslah demi pembangunan natuna.”Terangnya.

Pemerintah pusat saat ini lagi mengarahkan pembangunan ke Natuna yang pertama dibidangnya Perikanan dan Pariwisata yang sudah dimulai pembangunannyam

Sehingga bapak ibu daerah lain, Seperti darah Tanjungpinang, Bintan, Karimun dan Anambas iri pak atas perhatian pemerintah pusat kepada kita natuna.”Terang Hamid kepada warga Cemaga Bungsel.

Masih Hamid, Untuk jalan jalan besar ini kita tidak usah risau habis ditempuh oleh mobil Tentara, pusat yang akan bangun kembali. Karena sudah saya bilang ke Pak Jokowi jalan kami rusak karena alat berat TNI itu. “Tenang Pak Bupati nanti kita bangun lagi dengan kualitas yang lebih bagus, kata pak preseliden.

Uang APBD kita biar untuk membangun Jalan- jalan Gang atau Drainase / Parit -parit agar air bah tidak mengenang lagi.

Biarlah APBD kita dipotong pusat, tetapi kita diberinya bangunan yang banyak.”Terang Himid.

Hamid, juga mengatakan saat latihan kemaren ia dipanggil Presiden Jokowi, Pak Jokowi bilang, Pak Bupati siapkan lahan untuk pembangunan Bandara Sipil di daerah Teluk Buton ini,   Karena di Bandara Enclave   Sipil Raden Sadjad Ranai ini tidak cocok untuk Bandara penebangan Sipil kata Jokowi,”Sampai Hamid.

Hamid juga menghimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat Natuna, bahwa di negara kita saat ini ada orang orang yang hendak merobah tatanan Pancasila yang sudah ditetapkan oleh para ulama kita terdahulu untuk perekat perbedaan kepercayaan di negara kita Indonesia.

Sekarang Isis bentukan negara super power mana kita tidak tahu, juga sudah sampai di negara Filifina, karena jarak Filipina sangat dekat, kita juga harus berhati hati dengan isis berbahaya, iya tidak segan segan membantai leher orang ialam yang tidak sefaham dengan mereka.”Tegas Hamid.

Selanjutnya acara penyampaian ceramah agama oleh Ustad Hendri,S.Q. dan dilanjutkan penyerahan bantuan untuk 40 fakir miskin yang diserahkan langsung oleh Bupati dan diterima oleh Camat Bungsel Erwin Nadi. (herman)

Ditulis Oleh Pada Jum 09 Jun 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda