; charset=UTF-8" /> BNNK, Kesbangpol Bersama Media Gelar Tes Urine - | ';

| | 93 kali dibaca

BNNK, Kesbangpol Bersama Media Gelar Tes Urine

 

Tanjungpinang,Radar Kepri-Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Tanjungpinang bersama Kesbangpol mengadakan Tes urine di Kantor Kesbangpol Kota Tanjungpinang. Rabu (1/12).

Kepala Badan Kesbangpol Hz Dadang AG menyebutkan berdasarkan instruksi presiden nomor 02 tahun 2020, tahun ini di targetkan rencana aksinya harus melaksanakan minimal tes urine tiga persen dari jumlah pegawai.

Hari in.”Kita mulai dari Zona I terdiri dari sembilan OPD yang ada disekitar wilayah Senggarang di gedung lima lantai ada 6 OPD di tambah Sekdako, Sekwan dan Camat Tanjungpinang Kota.”terangnya.

Kegiatan tes urine ini, lanjut Dadang, akan berlangsung selama tiga hari kedepan dilanjutkan dengan zona II di Kantor Camat Tanjungpinang Barat dan zona III pada Jumat mendatang di Kantor Dishub Tanjungpinang.

“Hasil dari tes urine tersebut menjadi laporan kita dalam target P4GN itu.”Kita berharap hasilnya negatif semua. Jika nantinya ada yang positif hasilnya kita lihat dulu apakah dia pengguna atau tidak maka dari itu kita tidak sendiri melainkan gandeng dengan BNNK yang akan menindaklanjuti seperti langkah – langkahnya.”ujarnya.

Melly berpesan agar jangan takut untuk di test urine, sebagai pelayan publik harus bisa berikan contoh yang baik kepada masyarakat agar bisa menjauhi narkoba sehingga zero case.

” Kita berharap kalau ketemu BNN jangan takut kalaupun para pengguna mau direhabilitasi silahkan tapi jangan ditangkap dulu baru direhab. Tapi bagi para pengguna ingin pulih dan hidup normal ayolah ke BNN di jamin tidak di tangkap.”ucapnya.(Mona)

Ditulis Oleh Pada Rab 01 Des 2021. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek