; charset=UTF-8" /> Barisan Relawan Jokowi-JK di Deklarasikan di Tanjungpinang - | ';

| | 1,147 kali dibaca

Barisan Relawan Jokowi-JK di Deklarasikan di Tanjungpinang

Barisan Relawan Jokowi-JK yang dideklarasikan di Tanjungpinang.

Barisan Relawan Jokowi-JK yang dideklarasikan di Tanjungpinang, Minggu (08/06)

Tanjungpinang, Radar Kepri-Dukungan terhadap pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) untuk Joko Widodo-Jusuf Kalla ( Jokowi-JK) terus mengalir di Provinsi Kepri. Jika sebelumnya, di Batam di deklarasikan Komunitas Pilih  (KoPi) Jokowi-JK. Hari ini, Minggu (08/06) masyarakat Kota Tanjungpinang dari lintas usia mendeklarasikan dukungan yang tergabung dalam Relawan Jokowi-JK.

Deklarasi dukungan dilaksanakan di posko relawan pemenangan capres Jokowi-JK di Jl H Unggar sekitar pukul 13 00 Wib. Relawan terdiri berbagai latar belakang profesi, mulai dari tukang ojek, buruh dan nelayan. Relawan Pos Pemenangan Relawan (Pospera) Jokowi-JK, juga berisi Posraya dan Manunggal Sedulur.

Poniran, ketua relawan Manunggal Manunggal Sedulur mengatakan.”Relawan kami akan mulai bergerak menggalang sejumlah warga untuk bergabung dan memenangkan duet Jokowi-JK untuk Presiden-Wapres.”terangnya.

Ditambahkan Poniran.”Kami akan merangkul semua elemen, mulai buruh, tukang ojek, nelayan serta seluruh etnis untuk bersama-sama bergabung memenangkan capres nomor urut 2 ini.”tegasnya.

Ari Sunandar dari relawan Posraya menambahkan, pihaknya akan menggalang dukungan dari mahasiswa Tanjungpinang.”Saat ini, ratusan mahasiswa sudah bergabung di Posraya untuk memenangkan Jokowi-JK.”terangnya.

Sedangkan Adji Supit, tim relawan Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) meliputi Tanjungpinang, Bintan dan Kepuluan Riau mengatakan.”Dimasa kampanye ini, hampir seluruh basis relawan siap memenangkan Jokowi-JK menuju istana Negara.”terangnya.

Dia berharap seluruh posko, relawan dan seluruh pendukung Jokowi-JK tetap solid.”Awasi isu-isu SARA yang menghancurkan bangsa ini. Galang masa dan berikan pencerahan dengan memilih Jokowi-JK untuk Indonesia hebat.”pungkasnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 08 Jun 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek