; charset=UTF-8" /> Awang Akhirnya Terima Bantuan Dari H Ansar Ahmad SE MM - | ';

| | 196 kali dibaca

Awang Akhirnya Terima Bantuan Dari H Ansar Ahmad SE MM

Alimin alias Awang ketua RT 3 RW 5 Kelurahan Kemboja.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Beberapa jam setelah berita tentang kekecewaan Alimin alias Awang ketua RT 3 RW 5 Kelurahan Kemboja terhadap Gubernur Kepri terkait bantuan sebesar Rp 1,2 juta belum diterimanya hingga Rabu (10/05) pagi. Ternyata, sorenya dana tersebut langsung dikirim ke rekening Alimin alias Awang.

Dikatakan Awang, dirinya mengetahui uang tersebut telah dikirim ke rekeningnya setelah pihak kelurahan bersama forum RT datang kerumahnya pada Kamis (11/05 ) pagi.”Orang kelurahan dan ketua forum RT datang kerumah dan menyatakan uang sudah dikirim sore semalam. Patutlah pada paginya belum ada masuk.”ucap Awang pada radarkepri.com.

Pihak kelurahan dan ketua forum RT mengungkapkan alasan terlambatnya uang tersebut dikirim.”Mereka bilang ada data tidak sama. Nama di KTP dan nama di buku bank ada perbedaan huruf, mungkin ada kesalahan pada bagian input data sehingga terjadi keterlambatan tersebut.”tambahnya.

Pihaknya juga mendapat informasi bahwa belasan Ketua RT lain yang belum dibayar, ternyata telah dibayar setelah munculnya berita berjudul.”Belasan RT Di Tanjungpinang Kecewa Dengan H Ansar Ahmad SE MM.” yang terbit pad Kamis (10/05) di media ini.

Awang berharap kedepannya hal serupa tidak terjadi agar tidak menimbulkan kecurigaan yang berdampak negatif pada Gubernur Kepri, H Ansar Ahmad SE MM.(Irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 11 Mei 2023. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek