; charset=UTF-8" /> Antisipasi Corona, Lapas Tanjungpinang Batasi Hari Bezuk - | ';

| | 60 kali dibaca

Antisipasi Corona, Lapas Tanjungpinang Batasi Hari Bezuk

Wahyu Hidayat, Kalapas Tanjungpinang.

Bintan, Radar Kepri- Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Tanjungpinang, bersemangat dalam giat terkait dalam operasi antisipasi pecegahan Covid-19 yang sedang marak pada saat ini.
Kalapas Lembaga Pemasyarakatan Klas II A Tanjungpinang Wahyu Hidayat mengatakan pada saat Radar Kepri konfirmasi melalui WA phonselnya Kamis (19/3 ) 2020.

Dalam rangka pencegahan menyebarnya virus Covid-19 ini, di LPP diadakan dan dilakukan pemeriksaan Suhu tubuh bagi para pegawai LPP Kelas II A Tanjungpinang , dan pemeriksaan Suhu tubuh terhadap Warga Binaan Lapas.
Selain itu juga di Lembaga Pemasyarakatan Klas II A Tanjung pinang, telah menyediakan sarana seperti halnya dengan menyiapkan wastafel untuk cuci tangan, yang di tempatkan di titik – titik rawan, seperti hal yang sering untuk aktifitas lalu lintas petugas, pengunjung, maupun warga binaan .
Juga telah disiapkannya cairan hand sanitaizer yang ditempatkan di titik- titik rawan seperti di ruang tunggu kunjungan, di P2U, dan juga di titik rawan lainnya.
Penyemprotan cairan disinfektan juga dilakukan di tempat kunjungan dan tempat dimana seringnya berkumpul serta di kamar – kamar hunian WBP.

Kalapas Kelas II A Tanjungpinang Wahyu Hidayat juga mengatakan, ” Untuk kunjungan masih tetap diadakan seperti biasa hanya dibatasi waktu, diadakan sesuai surat Edaran dari Kanwil, hanya dibatasi waktunya, 3X dalam seminggu yaitu, Senin dan Rabu waktu kunjungan dimulai dari pukul 09.00 sampai dengan pukul 14.00 WIB, Dan untuk hari Jumat kunjungan dimulai dari pukul 09.00 sampai dengan pukul 11.30 WIB,” tuturnya.

Selain itu di Lapas Kelas IIA Tanjungpinang dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona covid-19 ini juga dilaksanakan halnya dengan pengukuran suhu tubuh, terhadap para pengunjung dengan tolak ukur mencapai 37,5 derajat celcius, serta penggunaan hand sanitaizer, westafel untuk cuci tangan .( Waty)

Ditulis Oleh Pada Kam 19 Mar 2020. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek