; charset=UTF-8" /> Ada Festival Kopi Dirumah Weni - | ';

| | 168 kali dibaca

Ada Festival Kopi Dirumah Weni

 

Tanjungpinang, Radar Kepri – Dewan Pimpinan Cabang PDI-PERJUANGAN Kota Tanjungpinang mengadakan festival Kopi se Tanah Air di Halaman Rumah Pribadi ketua DPC PDIP Yuniarti Pustoko Weni selaku ketua DPC PDIP Tanjungpinang. Jumat ( 27/05 )

Festival ini diselenggarakan serentak se – Indonesia melalui Video Conference yang dibuka langsung oleh Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri.

Megawati mengatakan hari ini merupakan kegiatan dalam rangka HUT PDI-P ke 49 tahun dimana puncaknya adalah festival kopi Tanah Air 2022. Pelaksanaan kegiatan tersebut berlangsung selama 3 hari berturut-turut.

“Mari kita dukung para petani Indonesia untuk Indonesia yang maju, karena dengan kopi kita bisa berdiskusi tentang apapun,” ucapnya.

Hal itu juga bersamaan disampaikan oleh H. Lis Darmasyah, SH selaku Sekjen DPD Kepri mengatakan ” kopi itu bisa menjadi salah satu andalan ekonomi kerakyatan mudah untuk dimanfaatkan oleh masyarakat untuk dikelola dengan bermodalkan Rp 200 ribu saja bikin kopi mentah sudah bisa meramu dengan sendirinya”.terangnya.

Agenda hari ini yaitu dalam rangkaian persiapan Rakernas pada tanggal 10-20 Juni 2022.

Tujuannya.”Agar kita bisa memberikan tampilan produk lokal, sekarang kita sedang menggalakkan kopi agar masyarakat cluster bawah pun bisa memproduksinya dan bisa menjadi industri perumahan itulah tujuannya.”tutupnya.(mona)

Ditulis Oleh Pada Jum 27 Mei 2022. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek