' '
| | 1.537 kali dibaca

Tiga Bangunan Tanpa IMB Dirobohkan

Inilah bangunan tanpa IMB yang dirobohkan Satpol PP Pemko Tanjungpinang, Kamis (07/04).

Inilah bangunan tanpa IMB yang dirobohkan Satpol PP Pemko Tanjungpinang, Kamis (07/04).

Tanjungpinang,Radar Kepri’Sebanyak 3 bangunan yang tidak memiliki izin mendirikan bangunan (IMB) di KUD salah satu titik terdapat 1 unit kios pedagang di robohkan, tepatnya di pasar ikan yang merupakan lahan parkir oleh Satpol PP kota Tanjungpinang Kamis (07/04).

Walikota Tannjungpinang, H.Lis Darmansyah turut hadir dan melihat bangunan liar tersebut di salah satu tempat 1 unit kios yang merupakan menganggu lahan parkir tepatnya pasar baru 2 pelantar KUD juga dihancurkan.

Lis meminta Kalau BUMD tidak mampu mengelolah pasar,berarti tidak ada guna nya kehadiran BUMD ,dan meminta kepada asep untuk membereskan wilayah pasar.”Tempat jalan dan parkir jangan dijadikan bangunan, BUMD harus pantau itu,”tegas Lis.

Hal ini tentu melibatkan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Asep juga menegaskan ada 2 bangunan yang di robohkan dengan pemiliknya inisial “Y” tidak memiliki izin mendirikan bangunan dipasar tersebut. Asep juga menargetkan sekitar 1 bulan akan bersih di pasar KUD.”Ini tolong dicatat 1 bulan pasar sudah bersih,”janji Asep.(akok)

Ditulis Oleh Pada Kam 07 Apr 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda