; charset=UTF-8" /> 100 Personil Gabungan Siap Amankan MTQ Kepri - | ';

| | 115 kali dibaca

100 Personil Gabungan Siap Amankan MTQ Kepri

Tanjungpinang, Radar Kepri-Hari ini Jumat 08.30 digelar Apel Pasukan Pengamanan Kegiatan MTQ di Astaka (18/9), Tanjungpinang.

Apel Gelar Pasukan Pengamanan yang dilakukan pagi ini di Astaka yang di hadiri Pasukan Pengamanan Kegiatan MTQ yang terdiri dari SATPOL PP Provinsi Kepulauan riau (Kepri), POLRES Tanjungpinang (sabara, lantas), YONMARHANLAN (Marinir), BPBD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dan SATPOL PP Kota Tanjungpinang.

Apel tersebut di hadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kepri ( TS. Arif Fadilah) sebagai Inspektur upacara. Terlihat pula disela-sela kegiatan hadir Cecep memberikan pengarahan terkait informasi jumlah petugas yang telah melakukan rapif tes serta memberlakukan protokol kesehatan pada saat acara MTQ berlangsung.

Jumlah Personil yang mengikuti Apel gelar Pasukan Pengamanan Kegiatan MTQ di Astaka berjumlah kurang lebih 100 personil.

TS Arif Fadilah, Seketaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau berterimakasih atas kerjasama SATPOL PP Provinsi Kepulauan riau (Kepri), POLRES Tanjungpinang (sabara, lantas), YONMARHANLAN (Marinir), BNPB Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dan SATPOL PP Kota Tanjungpinang dan petugas petugas pengurus MTQ VII.Semoga berjalan dengan lancar sampai selesai.(mona)

Ditulis Oleh Pada Jum 18 Sep 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek