; charset=UTF-8" /> 10 Orang Remaja Diamakan Polsek Sekupang Karena Curi Besi Nisan - | ';

| | 61 kali dibaca

10 Orang Remaja Diamakan Polsek Sekupang Karena Curi Besi Nisan

Batam, Radar Kepri-Sebanyak sepuluh orang remaja di bawah umur berurusan dengan Unit Reskrim Polsek Sekupang, karena nekat mencuri besi di tempat pemakamam umum (TPU) Sei Temiang, Sekupang, Batam.

Kapolsek Sekupang, Kompol Yudha Surya Wardana, membenarkan mengenai para pelaku yang nekat mengambil besi nisan kuburan. “Setiap kuburan yang memiliki besi akan mereka copot untuk dikumpulkan lalu kemudian dijual untuk uang tambahan jajan,” kata dia pada Kamis, 9 Desember 2021.

Terdapat belasan nisan salib kuburan Kristen yang terbuat dari besi, stanles dan aluminium digondol para remaja tersebut.

“Ini namanya anak-anak bandal, masa salib kuburan pun dicopotin sama mereka,” kata dia.

Para remaja tersebut, melakukan aksinya di sore hari. “Jadi benda yang bisa dijual akan dicopot mereka dari kuburan. Termasuk salib kuburan di pemakaman Kristen. Kemudian akan mereka jual,”ujar Kapolsek.(islah)

Ditulis Oleh Pada Kam 09 Des 2021. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek