; charset=UTF-8" /> Yatir Bantah Janjikan Rp 1000 Perton Pada Camat - | ';

| | 648 kali dibaca

Yatir Bantah Janjikan Rp 1000 Perton Pada Camat

Tanjungpinang, Radar Kepri-Saksi Yatir mengaku kenal dengan Arif Rate dan Edi Rasmadi karena keduanya mantan anak buahnya. Namun Yatir mengaku di PT Gemilang Mandiri Sukses pernah jadi komisaris mundur pada 2 Maret 2018.

Pasca mundur karena kecelakaan, Yatir mengatakan.”Tidak tahu dan monitor apa yang dikerjakan dari peruashaan tersebut.”kata Yatir.

Yatir mengaku kenal Boby Satya Kifana namun tidak ada kerjasama.”Juga tidak pernah kerjasama. Saya pernah menyetop aktifitas tambang di Tembeling dekat SPAM air yang dilakukan Boby Satya Kifana. Saya sidak bersama Satpol PP.”katanya.

Di Pulau Dendang ada juga disidak itu di Bintan Pesisir juga saya hentikan.”Camatnya Alek alias Zulkhairi.”ujarnya.

Yatir juga membantah keterangan Satrida, Camat Teluk Bintan yang menjanjikan Rp 1000 perton.”Tidak pernah menjanjikan apa-apa Yang Mulia.”ucapnya.

Yatir juga membantah adanya keterangan memberikan modal Rp 100 juta pada Boby Satya Kifana dan berkata, kalau ada bauksit sama-sama nambang.”Tidak benar Yang Mulia. Tahun 2017 saya ada beli lahan dikilometer 57. Itu uang Rp 100 juta untuk beli lahan. Bukan untuk modal nambang.”tegasnya.

Mengenai kewenangan melakukan sidak dan menghentikan aktifitas tambang Yatir mengaku melaksanakan fungsi legislatif sebagai seorang legislator.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 17 Des 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek