; charset=UTF-8" /> Warga Binaan dan Sipir Lapas Hibur Pengunjung Bazaar - | ';

| | 40 kali dibaca

Warga Binaan dan Sipir Lapas Hibur Pengunjung Bazaar

Tanjungpinang, Radar Kepri-Perform Lapas Umum kelas II A Tanjungpinang di Malam Terakhir hari jadi Kota Tanjungpinang di Lapangan Pamedan. Sabtu (8/1) menjadi daya tarik yang menghibur pengunjung bazaar.

Malam penutupan hari jadi kota Tanjungpinang yang ke -238 di hadiri Walikota Tanjungpinang Hj Rahma SIP,  Kepala Lapas Kelas II A Tanjungpinang Wahyu Prestyo, kadispas Kemenkuham Dwi Nastiti,

Penampilan tersebut kolaborasi antara warga binaan pemasyarakatan dengan petugas Lapas IIA Tanjungpinang untuk memberikan hiburan dalam kegiatan malam penutupan kemilau hari jadi Kota Tanjungpinang ke 238 tahun 2022.

Walikota Tanjungpinang Hj Rahma SIP mengapresiasi penampilan dari warga binaan lapas IIA Tanjungpinang walaupun dalam binaan penjara namun bisa berkarya dan berkreasi dengan maksimal.”Kita doakan mereka diberikan kekuatan dan semangat serta kesehatan untuk menyelesaikan masa tahanannya. Teruslah berkarya walaupun di dalam binaan penjara sekalipun. Bagi kita yang di luar mari kita berkreasi maksimalkan potensi yang kita punya di manapun kita berada, ” ucapnya.

Terima kasih juga kepada Kemenkuham yang telah membina warga binaan sebanyak 4700 orang seluruh Provinsi Kepri ini.

Pada kesempatan yang sama, Kalapas IIA Tanjungpinang Wahyu Prasetyo mengucapkan terima telah diberikan kesempatan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan untuk bisa tampil pada acara panggung hari jadi Tanjungpinang ke 238.

” Saya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada ibu Walikota yang telah memberi kesempatan WBP untuk tampil pada acara panggung hiburan Ultah Kota Tanjungpinang ke 238, dan saya merasa bangga dengan tampilan anak-anak binaan kami, ” ucap Wahyu.(Mona)

Ditulis Oleh Pada Sab 08 Jan 2022. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda


Radar Kepri Indek