; charset=UTF-8" /> Wabup Temukan Disiplin Kerja ASN Lingga Rendah - | ';
'
'
| | 243 kali dibaca

Wabup Temukan Disiplin Kerja ASN Lingga Rendah

Lingga, Radar Kepri-Tingkat disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup tingkat Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Lingga terbilang cukup rendah. Buktinya, masih ditemukan ruang kosong disaat jam kerja sudah berlangsung.

Pemandangan tak mengenakan ini justru langsung ditemukan oleh Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy, Kamis (1/4)

Kata Neko, Sebelum ikut kegiatan mendampingi Bupati Lingga tadi pagi, kami menyempatkan untuk melihat beberape kantor, sepintas jalan menuju ke kantor Wakil Bupati Lingga.

“Ternyata masih terdapat beberape staf ASN yang masih belum sampai keruangan. Padahal waktu sudah menunjukan jam masuk kantor,”kata Neko.

Ditambah Neko menceritakan, Kantor-kantor yang kami singgahi tadi di Sekretariat sekitar jam 08.15 masih terdapat kursi diruangan itu yang kosong, meski beberape pegawai lainnya, sudah terlihat bekerje di meje mereke masing-masing. Kemudian di Dinas Sosial sekitar jam 08.25, juga masih terlihat kosong beberapa kursi.

Kemudian Lanjut Neko, sekitar jam 08.35 kami di kantor kelurahan daek, dibeberape ruangannya juge masih kosong belum ada orangya, hanya beberape staf yang nampak mengisi meje-meje kerjenya.

Ditegaskan Neko.”Disiplin itu sangatlah penting, untuk memaksimalkan pekerjaan, semoge kedepan tidak ada lagi kantor yang ruangannya kosong saat jam masuk kerje, pukul 08.00 Wib,”tegas Neko.

“Kami berharap juga kepade seluruh masyarakat Kabupaten Lingga, yang masih menemukan ASN, PTT dan THL yang tidak disiplin pada jam kerje, untuk tidak segan melapor ke kami, atau melalui Satpol PP,”pungkas Neko. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Kam 01 Apr 2021. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek