| | 265 kali dibaca

Wabup Lepas Mahasiswa STAI KKN

Foto bersama Wabup Natuna dengan mahasiswa STAI yang akan KKN.

Natuna, Radar Kepri-Wakil Bupati Natuna Dra Hj. Ngesti Yuni Suprapti, Senin, (10/04) sekitar pukul 08.00 Wib pagi tadi melepas Puluhan Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI ) KKN tahun 2017

Pada kesempatan itu Ngesti berpesan kepada seluruh mahasiswa yang akan melakukan KKN di manapun nantinya untuk menjaga diri, menjaga nama baik kampus yang Slamat ini kita dan kalian banggakan dalam menimba ilmu.

Bersainglah, kejarlar prestasi kalian. Ingat bahwa kampus kita adalah kampus islam. dimanapun kita berada harusnya kita dapat menjadi contoh bagi masyarakat luas. “Saran Ngesti saat memberikan arahan di halaman Kampus STAI Natuna kompleks Masjid Agung Natuna tadi pagi.

Usai melepas puluhan mahasiswa tetsebut, Wakil Bupati Ngesti, melanjutkan kunjungan kerjanya meninjau pelaksanaan Ujian Nasional berbasis Computer (UNBK) di SMU 1 Ranai. Natuna.

dalam kunjungan Ngesti langsung melakukan peninjauan ke masing-masing kelas siswa yang sedang melaksanakan UN tersebut.

Ngesti berharap UN tahun 2017 ini dapat teralisasi dengan baik dan lancar.

“Saya harapkan pelaksanaan UN hari ini sampai selesai dapat berjalan aman dan lancar. Bagi anak yang lagi berjuang mengikuti ujian di seluruh wilayah Kabupaten Natuna semoga mendapat nilai yang memuaskan. ” harap Ngesti. (herman)

Ditulis Oleh Pada Sen 10 Apr 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda