| | 174 kali dibaca

Wabub: Laporkan Kalau Ada Anak Terlantar.

Wabup Natuna saat menyampakan sambutan sampena hari anak nasional.

Natuna, Radar Kepri- Ribuan anak natuna ikuti Peringati hari anak Nasional tahun 2017 yang diselenggarakan di halaman Gedung Sri Serindit Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Bunguran Timur Ranai, Kamis (14/09) pagi tadi.

Pada acara yang diberi tema “Perlindungan anak dimulai dari keluarga” tersebut, dimeriahkan dengan berbagai tampilan seperti atraksi Marssing Band dari SMAN2 Bunguran Timur, serta tari tarian persembahan dan pemutaran film.

Acara pagi itu diawali dengan Pawai bersama mengelilingi halaman Gedung Sri Serindit, di lanjutkan do’a bersama.

Hadir pada acara tersebut, Selain Wakil Bupati Natuna Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti, juga hadir Ketua DPRD Kabupaten Natuna Yusri Pandi, Serta Ketua Komisi I DPRD Natuna Harken, S. Pd. Ek, FKPD, Kepala Dinas Sosial dan Perlindungan Anak Kartina Riawita, serta jajaran OPD lainya. Ratusan orang tua para siswa sekolah Taman Kanak Kanak (TK) dan SD juga nampak memadati acara tersebut.

Menurut Mutia Herlin, Selaku PPTK pada acara itu mengatakan, setidaknya seribu lebih anak natuna ikut pada acara tersebut.

Masing masing sekolah di 15 kecamatan mengirimkan 5 Orang siswa terbaik nya pada acara ini. “Terang Mutia.

Masih Mutia, Khusus anak anak TK memang hanya semuanya dari sekolah yang ada di Kecamatan Bunguran Timur. “Terangnya.

Kepala Dinas Sosial dan Perlindungan Anak Kabupaten Natuna Dra. Kartina Riawita, pada kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada panitia dan seluruh peserta yang hadir yang telah ikut menyukseskan acara yang diberi tema “Perlindungan anak dimulai dari keluarga” ini.”Sampai Kartina.

“Patut kita syukuri atas nikmat Allah SWT. yang telah diberikan kepada kita, sehingga kita bisa berkumpul pada pagi ini dalam rangka memperingati hari anak nasional tahun 2017.

Anak anak kami yang ada di Kabupaten Natuna ini Adalah harapan Kabupaten Natuna masa depan.”Kata Ngesti.

Wabub juga menegaskan sesuai tema acara “perlindungan anak dimulai dari keluarga” agar seluruh orang agar benar benar memperhatikan dan mendidik anak anaknya, selain itu kata Ngesti, seluruh masyrakat Kabupaten Natuna harus ikut serta dalam perlindungan anak di daerah kita ini, saya tidak mau mendegar adanya anak anak yang terlantar atau putus sekolah di daerah Kabupaten Natuna ini.

Kalau ada yang menemukannya, saya harapkan segera dilaporkan kepada pihak dinas sosial Kabupaten Natuna.”Tegas Ngesti pada acara tersebut. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Kam 14 Sep 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek