' '
| | 1.716 kali dibaca

Vixion Versus Vario, Dua Korban Terkapar

Dijalan inilah dua pengendara motor laga kambing.

Dijalan inilah dua pengendara motor laga kambing.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Dua pengendara mengalami Kecelakaan Lalu Lintas (Laka lantas), antara motor Vixion BP 5275 GF dengan motor Vario BP 3206 AT yang terjadi di jalan Ir H Juanda (Pancur,red) pada Minggu (06/03);pukul 03.45 Wi.

Adu kambing antara Vixion versus Mio terjadi ketika Abdul Hamid (64) yang mengendarai motor yamaha Vixion melaju dari arah swalayan Bintan Rezeki hendak menuju simpang Trafick Light swalayan Bintan 21.

Lalu, Pengendara motor Vario yang dikendarai Rasidi (34) bersama temannya yang bernama Said Defi Oktavia (25) melebar kekanan memasuki jalur yang berlawanan arah, sehingga tabrakan tidak bisa dielakkan oleh kedua pengendara.

Akibat kejadian tersebut seorang yang bernama Said Defi Oktavia diduga mengalami luka berat di bagian kaki, dan untuk kedua korban diperkirakan mengalami luka ringan.Said sendiri langsung dibawa ke Rumah Sakit Angkatan Laut guna mendapatkan penanganan medis.(akok)

Ditulis Oleh Pada Ming 06 Mar 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda