' '
| | 996 kali dibaca

Tongkang Terdampar, Warga Batu Hitam Cemas

Tug boat yang kandas

Inilah Tug boat yang kandas di ujung gang Pulau Tujuh, Batu Hitam, Senin (16/02) sekitar pukul 22 00 Wib.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Warga Teluk Keriting, Batu Hitam, Tanjungpinang, khususnya yang berdomisili di ujung gang Pulau Tujuh dikagetkan dengan terdamparnya sebuah tongkang berukuran besar bersama tugbaotnya, Senin (16/02) sekitar pukul 22 00 Wib.

Beberapa warga yang rumahnya berdekatan dengan tongkang bercat putih dan tugboat itu merasa cemas.”Laut sedang surut ketika tugboat dan tongkang itu kandas. Kita kuatir, kalau pasang naik, tugboat dan tongkang itu hanyut ke rumah-rumah disini.”kata Zul, warga setempat.

Dijumpai radarkepri.com di ujung gang Pulau Tujuh, Zul menduga, nahkoda tugboat itu salah jalur.”Mungkin nahkodanya mabuk, masa tak Nampak rambu-rambu suar di laut hingga tugbaotnya kandas dan mendekati rumah warga.”duga Zul.

Sekitar setengah jam kemudian, dua orang anggota Polres Tanjungpinang berpakaian dinas lengkap mendatangi lokasi kandas tugboat dan tongkang tersebut.”Kami dapat info, tongkang itu menabrak rumah warga, tapi ternyata hanya kandas saja.”ujar anggota Polres Tanjungpinang tersebut di lokasi.

Sekitar dua jam, dengan dibantu sebuah tugboat lainnya, akhirnya tongkang berukuran jumbo yang belum diketahui pemiliknya itu akhirnya berhasil diseret ke perairan dalam. Dan terlihat melanjutkan perjalanan ke laut lepas.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sel 17 Feb 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek