' '
| | 739 kali dibaca

Tim WFQR 4 Lanal Batam Temukan Mayat di Selat Singapura

Mayat yang ditemukan TNI-AL di Selat Singapura.

Tanjungpinang, Radar Kepri – Tim WFQR 4 Lanal Batam menemukan mayat di Selat Singapura, Selasa (17/01/2017). Penemuan mayat tersebut bermula saat tim WFQR 4 Lanal Batam mendapat informasi dari IFC Singapura bahwa MT Genner 8 yang melintas di Selat Singapura melihat mayat terapung di perairan tersebut.

Mendapat informasi tersebut, tim WFQR 4 Lanal Batam segera melakukan pencarian bersama kapal Patroli PCG Singapura.

Pada pukul 15.37 WIB , Danlanal Batam segera memerintahkan tim WFQR 4 Lanal Batam untuk segera bergerak terkait dengan informasi tentang adanya mayat mengapung di perairan antara Nongsa dan OPL timur.

Pada pukul 16.50 WIB Tim WFQR 4 Lanal Batam melihat adanya benda putih yang terapung dilaut pada posisi koordinat 01′ 14.33 N, 104, 07,86 E .

Sekitar pukul 16.55 WIB Rim WFQR 4 Lanal Batam mendekat ke benda tersebut, kuat dugaan benda itu adalah mayat manusia, karena dari bau yang sudah membusuk dan kondisi organ tubuh yang sudah hancur. Yang tersisa hanya bagian leher sampai ke pinggul saja.

Pada pukul 18.25 WIB mayat berhasil di evakuasi oleh Tim WFQR 4 Lanal Batam, selanjutnya dinaikan ke Combat Boat 58.

Dikarenakan penemuan mayat tersebut masih di area posisi masih di bawah pemantauan Polsek Nongsa, maka mayat di bawa menuju Telaga Punggur untuk selanjutnya dikoordinasikan dengan Kapolsek Nongsa agar ditindak lanjuti.(wok)

Ditulis Oleh Pada Sel 17 Jan 2017. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek