' '
| | 837 kali dibaca

Tim Kemen PU Pusat Cek Jembatan I Dompak

Tim Kementrian PU saat mengecek jembatan I Dompak.

Tim Kementrian PU saat mengecek jembatan I Dompak.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kementerian pekerjaan umum melalui komisi keselamatan jalan terowongan dan jembatan atau KKJTJ mengecek jembatan I Dompak depan Ramayana, Senin, (05/12)

Tim berjumlah sekitar 10 orang di dampingi PPTK proyek, Rody bersama Hendra dari dinas PU Kepri  berkeliling jembatan melihat dan mengecek kondisi jembatan. Mulai dari atas tempat kendaraan lewat hingga ke bawah, termasuk jembatan tempat pejalan kaki di  bagian bawah jalan kendaraan.

Pengecekan kondisi jembatan memang oleh kkjtj sebelum di resmikan oleh gubernur Kepri Nurdin Basirun beberapa minggu lagi, kata Rody pptk proyek dari dinas pu Kepri atau di buka untuk umum sebagai syarat yang di tentukan agar mendapat rekomendasi pusat.

Jembatan yang menghubungkan Tanjungpinang dan pulau Dompak. Beberapa masukan dan saran di sampaikan oleh tim kkjtj kepada Rody dan Hendra di antaranya perawatan jembatan harus rutin keselamatan pengguna jalan di utamakan termasuk estetika lanjut Rody.

Setelah mengecek jembatan rombongan KKJTJ mengadakan rapat internal bersama beberapa pejabat dinas PU Kepri di kantor PT Waskita Karya.

Selama oengecekan oleh KKJTJ jembatan di tutup beberapa pengendara yang akan melewati jembatan terpaksa berbalik arah PPTK mengatakan penutupan jembatan sengaja di lakukan agar tidak mengganggu proses pengecekan. (Isza )

Ditulis Oleh Pada Sen 05 Des 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek