'
| | 181 kali dibaca

Tari Serampang 12 Lingga Tampil di TMII

Inilah penari Serampang 12 Lingga yang tampil di TMII, Jakarta.

Lingga, Radar Kepri-Sejumlah seniman asli Lingga menjadi peserta festival tari serampang dua belas di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Festival bertajuk kesenian tari tersebut menghadirkan sejumlah budayawan Indonesia.

Seniman asli Lingga,Wawan Daik mengatakan.”Festival tari serampang dua belas tersebut di selenggarakan oleh anjung TMII. Suatu kehormatan sejumlah Seniman Lingga menjadi peserta pada Festival tersebut.serta sebagai bentuk persahabatan yang terjalin anjungan Sumut TMII dengan Pemkab Lingga.”terangnya, Minggu (10/9) lalu.

Pada kesempatan tersebut, Wawan mengatakan ada juga penyerahan cendra mata dari Pemkab Lingga kepada kepala anjungan Sumut, Tatan Daniel S,sos.”Serta diplomasi dan persahabatan Budaya terus terjalin,”tuturnya.

Acara ini di hadiri Dirut TMII,Kementerian kebudayaan Ri,budayawan Indonesia dan manca negara,serta anggota DPR RI komisi I.(hendra)

Ditulis Oleh Pada Rab 13 Sep 2017. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek