| | 308 kali dibaca

Sering Matikan Listrik, Mahasiswa Demo PLN Batam

Mahasiswa Ibnu Sina Batam saat demo ke kantor PLN Batam.

 

Batam Radar Kepri- Bright PLN Batam didemo, oleh mahasiswa Ibnus Sina Batam,karena akihr- akhir ini sering pamadam listrik yang dilakukan oleh PLN Bright Batam. Ditenggarai isu kenaikan tarif dasar listrik sebesar 15 %.
Pelaku aksi mengatakan akibat siring pemadaman listrik Bright Batam ini.”Kami mahasiswa Ibnu Sina sering terganggu belajar kami. Dan ditambah keluhan dimasyarakat, akibat mati lampu berkepanjangan secara mendadak ini mengakibatkan barang elekronik , TV, kulkas, komputer, dan Radio rusak, sangat merugikan komsumen.”teriak mahasiswa dalam orasinya, Selasa (30/07) dikantor Bright Batam Centre.
Lama berorasi, mereka akhirnya ditemui langsung oleh redaksi bright
PLN Batam, Buyung Abdul Jamal, yang didampingi oleh humasnya, Syamsul.
Redaksi Bright PLN Batam, Buyung Abdul Jamal, mengatakan didepan masiswa peserta aksi bahwa mulai hari ini Bright Batam tidak matikan listrik lagi.”Jadi tidak usah kuatir.”janjinya. Mendengar penjelasan tersebut mahasiswa ini minta peryataan sikap, agar ditanda tangani, bersama antara masiswa dan Bright Batam,
Yang berbunyi sebagai berikut, Meminta pertanggung jawaban pihak PLN Bright Batam memadamkan listrik secara bergulir yang terus menurus, mengakibatkan banyak rusaknya barang- barang elekronik karena tidak stabilnya pemadaman diperumahan, atau dikantor- dikantor. Atas pemadam listrik oleh Bright Batam , masyarakat telah dirugikan serta mengganggu iklim investasi dikota Batam, yang akhirnya tidak dapat beroperasi.

Minta kepala Bright batam dicopot dari jabatannya, karena menganggap tidak komitmen terhadap pelayanan yang dilakukan kepada masyarakat kota Batam.

Menolak kenaikan tarif dasar listrik yang akan diajukan Beight PLN Batam sebas 15% yang akan merugikan masyarakat Batam.

Minta kepada PLT Gubernur Propinsi kepri mengepaluasi kenerja Bright Batam, kembali Bright PLN Batam, memilik Negara, PT PLN Pesero.

Berdasarkan hasil aiudit Keungan Bright PLN Batam selalu untung tetapi Bright PLN Batam selalu mengatakan rugi, diduga adanya tindak korupsi ditubuh Bright PLN Batam.
Demikian Pernyatan sikap yang dibuatoleh aksi pelaku domo, mahasiswa Ibnu Sina yang ditandatangani Presiden mahwsiswasi STIE IBNU Sina Batam Agus Setiawan.(taherman)

Ditulis Oleh Pada Sel 30 Jul 2019. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek