| | 103 kali dibaca

Sambut Ramadhan, Puluhan Santri TPQ Al-Anshar Air Batu Pawai Obor

Pawai obor para santri Al Anshar menyambut Ramadhan.

Natuna, Radar Kepri-Menyambut datangnya bulan suci Romadhon  1440 H/2019 ini. Puluhan Santri  yang menimba ilmi TPQ Al-Anshar  di Air Batu menggelar pawai obor.

Acara yang berlangsung pada pukul 19.20 WIB usai sholat Isya itu berlangsung meriah, puluhan orang anak-anak Santriwan dan santriwati terlihat sangat gembira dengan lantunan “Marhaban ya Romadhon” Selamat datang bulan Romadhon.

Kemeriahan ditambah dengan mati lampu beberapa saat, sehingga cahaya api obor terlihat jelas dan terang.

Rosdiana, S.Pd.i Salah seorang Ustadzah di TPQ Al-Anshar yang ikut menandu anak-anak dalam pawai obor tersebut kepada media ini Sabtu 4 Mei 2019 malam terkait pawai obor yang dilakukan bersama Santri TPQ Al-anshar merupakan salah satu guna motivasi anak-anak untuk cinta dan perduli kepada Bulan Ramadhan yang penuh berkah itu.

Menanamkan rasa cinta anak generasi muda kepada bulan romadhon. “Kita juga berharap kepada anak, untuk tidak hanya sekedar mengingat tetapi juga melaksanakan puasa selama bulan Ramadhan. “Harap Rosdiana.

Rosdiana juga berharap tidak hanya TPQ Al-Anshar yang melakukan tersebut, tetapi kalau bisa seluruh lembaga TPQ-TPQ atau remaja Masjid dan Musholla Ikut meriahkan datangnya bulan Puasa tersebut.Puluhan anak yang pada pawai malam ini mengaku senang mengikuti jalannya Pawai Obor tersebut.
“kami senang pak, nanti malam takbiran kita pawai lagi seperti ini ya pak.”Ajak Firmansyah Santriwan TPQ Al-Anshar. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Sab 04 Mei 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek