| | 167 kali dibaca

Bupati : Selamat Bertugas Ditempat Baru

Natuna, Radar Kepri-Bupati Natuna H.Hamid Rizal mengatakan, dalam rangka malam pengantar tugas Kolonel PNB Prasetiya Halim, S. H kepada Kolonel PNB Fairly anto, S. E., M.A.P sebagai Danlanud Raden Sadjad. Bupati ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru
di LEMHANAS tugas belajar ke Boston Amerika Serikat kepada Komandan Lanud Raden Sadjad yang Ke 46 Kolonel PNB Prasetiya Halim, S.H.

Hal tersebut disampaikan Bupati Natuna Drs. H. Hamid Rizal, saat hadiri acara malam pisah sambut Komandan Pangkalan TNI AU Raden Sadjad dari Kolonel PNB Prasetiya Halim, SH, kepada Kolonel PNB Fairly anto, S.E, M. A. P bertempat di Gedung Sri Serindit Jalan Yos Soedarso Batu Hitam Ranai, Sabtu (04/05/2019) malam tadi.

Kolonel PNB Prasetiya Halim merupakan Komandan Lanud Raden Sadjad yang Ke 46 sementara Danlanud Raden Sadjad yang baru Kolonel PNB Fairlyanto menjabat sebagai Danlanud Raden Sadjad yang Ke 47.

Hamid juga menambahkan, bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna selalu Solid dan Sinergitas anatara FKPD di Wilayah Perbatasan ini yang siap menyukseskan Program Nawacita bapak Presiden Republik Indonesia Ir. Jokowidodo yang ingin membangun wilayah perbatasan ini terangnya Bupati Natuna.

Kepada Kolonel Prasetiya Halim, S.H Bupati Natuna H.Hamid Rizal mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga cepat turun pangkat Marsekalnya tutur Hamid.

Dan kepada Komandan baru Lanud Raden Sadjad Kolonel PNB Fairly anto, S.E,. M.A.P semoga sukses dalam memimpin Lanud Raden Sadjad. Ia juga berharap kerja sama dan sinergitas yang selama ini terjalin semoga tetap di pertahankan dan semakin Solid dalam membangun Wilayah Kabupaten Natuna yang tercinta ini pintanya Hamid.

Turut hadir dalam acara tersebut selain Bupati Natuna Drs.H.Hamid Rizal, dan Wakil Bupati Hj. Ngesti Yuni Suprapti, serta Komandan Lanud Raden Sadjad yang baru dan yang lama Kolonel PNB Fairly anto, S.E,.M.A.P, Kolonel PNB Prastiya Halim, S. H, serta FKPD lainya, para OPD Pemda Natuna serta undangan lainnya.

Rangkaian acara pembacaan Doa dan makan bersama serta di selingi dengan acara hiburan dan penyerahan cendra mata .(Herman)

 

Ditulis Oleh Pada Ming 05 Mei 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek